Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Braga, Grup C Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Real Madrid vs Braga akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 9 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid tampaknya menjadi klub yang paling kuat di Grup C Liga Champions Eropa musim ini, pasalnya Real Madrid mampu menang di tiga laga terakhir babak fase grup sebelumnya.

Dengan hasil yang bagus di tiga laga terakhir tersebut, Real Madrid kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan 9 poin.

Di sisi lawan, SC Braga kini tampak berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin saja.

SC Braga berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-2 klasemen menggeser Napoli, asalkan bisa memetik kemenangan ketika melawan Real Madrid nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid vs SC Braga di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Real Madrid tercatat baru pernah bermain melawan SC Braga sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Real Madrid sukses mengalahkan Braga dengan skor akhir 1-2.

  • 25 Oktober 2023 Braga vs Real Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 6 November 2023 Real Madrid vs Rayo Vallecano: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2
  • 25 Oktober 2023 Braga v Real Madrid: 1-2
  • 21 Oktober 2023 Sevilla vs Real Madrid: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Real Madrid vs Osasuna: 4-0

SC Braga

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh SC Braga di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Braga bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 SC Braga vs Portimonense: 6-1
  • 2 November 2023 SC Braga vs Casa Pia: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Gil Vicente vs SC Braga: 3-3
  • 25 Oktober 2023 SC Braga vs Real Madrid: 1-2
  • 20 Oktober 2023 Rebordosa vs SC Braga: 0-2

Real Madrid vs SC Braga: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa A, A Rudiger, Nacho, D Carvajal, Fran Garcia, L Modric, F Valverde, E Camavinga, J Bellingham, Rodrygo, Vinicius Jr

Braga: Matheus, S Saatci, S Niakate, C Borja, J Mendes, Al Musrati, Carvalho, R Horta, A Djalo, R Zalazar, S Banza

Pemain Real Madrid latihan (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Real Madrid punya performa yang lebih baik dan bakal jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, SC Braga sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di laga nanti. Braga diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Real Madrid v Braga diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Braga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Braga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment