Liga Spanyol

Cadiz CF vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ketujuh



NOBARTV NEWS – Laga antara Cadiz versus Villarreal akan tersaji di pekan ketujuh La 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nuevo Mirandilla dan dapat disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Villarreal CF tampak tidak bisa mencatat dalam dua pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol musim ini. Sehingga laga melawan Cadiz nanti akan jadi peluang bagi Villarreal untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Cadiz baru-baru ini sukses mencatat kemenangan perdananya di La Liga Spanyol musim ini usai mengalahkan Real Valladolid di pekan sebelumnya. Kemenangan tersebut membuat Cadiz mencatat poin perdana karena di lima pekan sebelumnya Cadiz menderita kekalahan.

Saat ini, Villarreal menduduki posisi keenam pada klasemen sementara La Liga Spanyol 2022-23 dengan koleksi 11 poin hasil dari 6 pertandingan.

Di sisi lain, Cadiz CF untuk saat ini masih berada di zona degradasi La Liga Spanyol, tepatnya di posisi ke-19 pada klasemen sementara dengan koleksi 3 poin hasil dari 6 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cadiz vs Villarreal di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Villarreal sedikit lebih unggul daripada Cadiz. Villarreal mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Cadiz hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

20 Maret 2022 Cadiz v Villarreal: 1-0

26 Oktober 2021 Villarreal vs Cadiz: 3-3

21 Maret 2021 Villarreal vs Cadiz: 2-1

25 Oktober 2020 Cadiz vs Villarreal: 0-0

12 Agustus 2017 Cadiz v Villarreal: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cadiz memetik hasil yang kurang bagus. Cadiz hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

17 September 2022 Real Valladolid vs Cadiz: 0-1

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona: 0-4

3 September 2022 Celta Vigo vs Cadiz: 3-0

30 Agustus 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 0-4

20 Agustus 2022 Osasuna vs Cadiz: 2-0

Villarreal

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Villarreal meraih hasil yang cukup baik. Villarreal bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil draw, dan menderita satu kali kekalahan.

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla: 1-1

16 September 2022 Hapoel Beer Sheva vs Villarreal: 1-2

12 September 2022 Real Betis vs Villarreal: 1-0

8 September 2022 Villarreal vs Lech Poznan: 4-3

4 September 2022 Villarreal vs Elche: 4-0

Prediksi Line Up

Cadiz: J Ledesma, Luis Hernandez, Victor, I Carcelen, A Espino, Fede, A F Huertas, I Alejo, R Sobrino, B Ocampo, L Perez

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Villarreal: G Rulli, P Torres, R Albiol, A Pedraza, Kiko F, E Capoue, Dani P, F Coquelin, S Chukwueze, F Lo Celso, N Jackson

Preview Pertandingan

Cadiz tentunya dalam motivasi tinggi jelang melawan Villarreal, hal itu karena Cadiz baru saja bisa mencatat kemenangan perdananya di La Liga Spanyol musim ini. Sehingga, Cadiz pastinya ingin mencatat kemenangan lagi di La Liga Spanyol, pada saat melawan Villarreal nanti.

Sementara itu, Villarreal CF tentunya juga ingin menang di laga nanti, agar bisa memutus rentetan hasil kurang bagus di pekan sebelumnya.

Villarreal CF diprediksi bakal bisa tampil sedikit lebih mendominasi di laga nanti meski akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu dikarenakan Villarreal punya kekuatan tim yang lebih unggul daripada Cadiz.

Di sisi lain, Cadiz pastinya juga punya peluang untuk mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih Cadiz akan tampil di kandangnya sendiri pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Cadiz versus Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Cadiz vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cadiz versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.