Liga Champions

Live Streaming Manchester City vs Sporting Lisbon, Babak 16 Besar Liga Champions, City Satu Langkah Di Depan



Live Streaming Manchester City vs Sporting Lisbon, Babak 16 Besar Liga Champions
Live Streaming Manchester City vs Sporting Lisbon, Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Manchester City bersiap menjamu tamunya Sporting Lisbon dalam lanjutan babak 16 besar UCL (UEFA Champions League) 2021/2022 leg 2, laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Etihad (markas Manchester City), pada Rabu 9 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Dalam lanjutan laga leg kedua dini hari nanti, Manchester City sepertinya akan tampil tanpa beban, mengingat mereka sudah unggul telak 0-5 saat melakoni laga tandang di Sporting di Lisbon (Portugal) pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2/2022) lalu.

Meskipun kemenangan 0-5 di kandang Sporting sudah mereka kantongi, namun skuad asuhan Pep Guardiola tetap akan menunjukan permainan berkelas pada laga nanti, apalagi mereka akan tampil di depan para suporter setia mereka. Bahkan sang arsitek, Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya bisa saja tampil lebih baik lagi di leg 2 nanti.

Artinya, Bernardo Silva dan kawan-kawan berpeluang tetap tampil maksimal di depan publik sendiri demi memastikan tiket perempat final. “Kami mendapatkan hasil yang fantastis di leg 1. Anda harus memainkan satu pertandingan lagi untuk berada di perempat final,” kata Pep, dikutip laman resmi UEFA. “Para pemain sudah paham keinginan saya. Cara kami bekerja, kami yakin bisa lebih baik. Saya sangat puas, tetapi kami bisa melakukan yang lebih baik lagi,” tegas eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Di sisi lain, Sporting Lisbon tidak ingin menyerah begitu saja. Dalam kondisi tertinggal 5 gol, pelatih Ruben Amorim menganggap perjuangan di Liga Champions 2021/2022 belum berakhir. Leg 2 bakal dimanfaatkan oleh Pablo Sarabia dan kawan-kawan untuk lebih meningkatkan performa lagi meskipun kondisi tim sedang terluka.

“Kami harus mewaspadai tim yang menjadi lawan. Kami membutuhkan waktu. Kami telah mengambil langkah yang tepat dibandingkan musim lalu. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk bisa meningkat. Ini belum berakhir,” tutur Amorim.

Untuk kedalaman tim, melihat hasil yang diraih pada leg pertama, sang arsitek (Guardioala) berpeluang melakukan rotasi para pemainnya. Namun demikian, hal itu diyakini tidak akan mengurangi kekuatan City dalam pertemuan kedua ini. Lini depan City diprediksi bakal memainkan Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, serta Raheem Sterling. Sedangkan Bernardo Silva bisa ditarik agak ke tengah.

Situasi sulit justru di pikul Sporting Lisbon yang membutuhkan setengah lusin gol untuk bisa lolos ke fase perempat final. Melayani City dengan permainan terbuka untuk memburu gol menjadi misi yang bisa saja dilakukan. Menampilkan Paulinho sebagai penyerang tengah, Sporting dapat memaksimalkan Pablo Sarabia dan Nuno Santos dari lini kedua.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City vs Sporting Lisbon

Manchester City

  • 16/02/22 Sporting vs Man City 0 – 5
  • 20/02/22 Man City vs Tottenham 2 – 3
  • 27/02/22 Everton vs Man City 0 – 1
  • 02/03/22 Peterborough vs Man City 0 – 2
  • 06/03/22 Man City vs Man United 4 – 1

Sporting Lisbon

  • 16/02/22 Sporting vs Man City 0 – 5
  • 21/02/22 Sporting vs Estoril 3 – 0
  • 27/02/22 Marítimo vs Sporting 1 – 1
  • 03/03/22 Sporting vs Porto 1 – 2
  • 06/03/22 Sporting vs Arouca 2 – 0

Head To Head Manchester City vs Sporting Lisbon

  • 16/02/22 Sporting vs Man City 0 – 5
  • 16/03/12 Man City vs Sporting 3 – 2
  • 09/03/12 Sporting vs Man City 1 – 0
  • 24/07/10 Sporting vs Man City 2 – 0

Prediksi Line Up Manchester City vs Sporting Lisbon

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Raheem Sterling | Pelatih: Pep Guardiola.

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Pedro Porro, Manuel Ugarte, Daniel Bragança, Rúben Vinagre; Pablo Sarabia, Nuno Santos; Paulinho | Pelatih: Ruben Amorim.

Prediksi Laga Manchester City vs Sporting Lisbon

Dari catatan empat kali pertemuan terakhir, masing-masing tim membukukan 2 kali kemenangan. Akan tetapi, kondisi Manchester City di bawah asuhan Guardiola tampil sangat impresif, apalagi di laga ini City bertindak sebagai tuan rumah, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Manchester City dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Manchester City vs Sporting Lisbon

Ajang Liga Champions memasuki leg ke-2 putaran 16 besar, salah satu laga yang tersaji dini hari nanti adalah Manchester City akan menjamu Sporting Lisbon, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola