Liga Turki

Alanyaspor vs Trabzonspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Liga Super Turki 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Super Turki antara Alanyaspor versus Trabzonspor akan segera tersaji di pekan ke-17 musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Bahcesehir Okullari Arena pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Trabzonspor saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Super Turki dengan memiliki 29 poin dari 16 pertandingan. Setelah menelan kekalahan di pekan ke-15, Trabzonspor akhirnya bisa memenangkan pertandinganya di pekan ke-16. Kemenangan itumembuat Trabzonspor mempunyai poin yang sama dengan Besiktas.

Apabila di laga nanti Trabzonspor bisa meneruskan trend kemenanganya dan Besiktas, Adana Demirspor, serta Istanbul Basaksehir mengalami kekalahan. Maka bisa dipastikan, Trabzonspor akan melonjak dari peringkat 6 ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Super Turki. Karena, Trabzonspor hanya memiliki selisih satu atau dua poin dari ketiga klub tersebut.

Di sisi lawan, Alanyaspor di laga sebelumnya tertimpa kekalahan pada saat menjalani laga tandang ke markas Kasimpasa. Kekalahan itu juga membuat Alanyaspor gagal menggusur Kayserispor dari posisi 8 klasemen sementara Liga Super Turki.

Diketahui, saat ini Alanyaspor berada di peringkat 9 klaasemen sementara Liga Super Turki dengan mengemas 21 poin dari 17 pertandingan. Apabila Alanyaspor bisa mendapat poin penuh di kandang sendiri atas Trabzonspor, kemungkinan terjadi Alanyaspor bisa menduduki posisi 8 jika Kayserispor tertimpa kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Sebelum akan menyaksikan laga antara Alanyaspor berhadapan dengan Trabzonspor di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Berhasil meraih dua kali kemenangan, dua imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan atas Alanyaspor. Diketahui Trabzonspor mempunyai rekor pertandingan yang lumayan bagus terhadap Alanyaspor di lima pertemuan terakhir.

  • 20 Februari 2022 Alanyaspor v Trabzonspor: 0-4
  • 28 September 2021 Trabzonspor v Alanyaspor: 1-1
  • 8 Februari 2021 Trabzonspor v Alanyaspor: 1-3
  • 7 November 2020 Alanyaspor v Trabzonspor: 1-1
  • 30 Juli 2020 Trabzonspor v Alanyaspor: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Tercatat, Alanyaspor menuai hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya.

  • 4 Januari 2023 Kasimpasa vs Alanyaspor: 4-1
  • 28 Desember 2022 Alanyaspor vs Kayserispor: 3-1
  • 25 Desember 2022 Konyaspor 1922 vs Alanyaspor: 2-2
  • 21 Desember 2022 Alanyaspor vs Eyupspor: 3-2
  • 15 Desember 2022 Alanyaspor vs Salernitana 1919: 3-1

Trabzonspor

Di sisi lawan, Trabzonspor juga tampak memperoleh hasil yang sama dengan Alanyaspor dengan mendapat tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya menelan satu kali kekalahan dari lima laga terakhirnya.

  • 6 Januari 2023 Trabzonspor vs Giresunspor: 3-0
  • 29 Desember 2022 Fatih Karagumruk SK vs Trabzonspor 4-1
  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce 2-0
  • 21 Desember 2022 Trabzonspor vs Samsunspor 3-0
  • 10 Desember 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa 1-1
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Rúnar Alex Rúnarsson, Fatih Aksoy, Leroy Fer, Furkan Bayır, Pedro Pereira, Umut Güneş, Arnaud Lusamba, Zinedine Ferhat, Efkan Bekiroğlu, Ahmed Hassan Mahgoub, Oğuz Aydın

Trabzonspor: Uğurcan Çakır, Hüseyin Türkmen, Jens Stryger Larsen, Vitor Hugo, Eren Elmalı, Emmanouil Siopis, Edin Visca, Abdülkadir Ömür, Anastasios Bakasetas, Mahmoud Hassan, Maximiliano Gomez

Preview Pertandingan

Pertandingan yang akan diselenggarakan pada malam dini hari nanti, diprediksi akan di dominasi oleh Trabzonspor. Dikareanakan, Trabzonspor mempunyai komposisi tim yang cukup kuat ditimbang lawanya.

Namun, Alanyaspor juga tidak ingin menderita kekalahan di kandang sendiri. Alanyaspor bakal melakukan segala cara agar ia bisa meraih poin penuh di markas sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alanyaspor.

Link Live Streaming Alanyaspor vs Karadeniz Firtinasi

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Alanyaspor kontra Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments

  1. Trabzonspor juara bertahan Liga Super Turki tapi performa mereka kurang konsisten musim ini hingga harus tercecer di posisi 6, Trabzonspor harus menang jika terus ingin menjaga asa mempertahankan gelar