Liga Konferensi Eropa

Twente Enschede FC vs Hammarby IF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Twente versus Hammarby akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Twente Enschede FC merupakan wakil dari di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa kali ini, sementara itu Hammarby IF merupakan tim dari Liga Swedia.

Twente punya kualitas skuad yang sedikit lebih bagus daripada Hammarby IF, oleh karena itu Twente lebih diunggulkan daripada Hammarby IF di laga nanti.

Namun, meskipun kalah secara kualitas skuad, Hammarby IF tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada kubu Twente FC nanti.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan banyak gol di laga leg pertama nanti supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nantinya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Twente vs Hammarby di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Twente FC belum pernah bermain melawan Hammarby IF, sehingga laga di babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Twente FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Twente FC tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 22 Juli 2023 FC Schalke vs Twente FC: 2-2
  • 15 Juli 2023 Odense BK vs Twente FC: 1-7
  • 11 Juni 2023 Twente FC vs Sparta Rotterdam: 1-0
  • 8 Juni 2023 Sparta Rotterdam vs Twente FC: 1-1
  • 4 Juni 2023 Twente FC vs SC Heerenveen: 4-0

Hammarby IF

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hammarby IF meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Hammarby bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 Juli 2023 Brommapojkarna vs Hammarby IF: 1-0
  • 16 Juli 2023 Hammarby IF vs Kalmar FF: 3-1
  • 9 Juli 2023 Sirius vs Hammarby IF: 1-2
  • 3 Juli 2023 Elfsborg vs Hammarby IF: 2-0
  • 26 Juni 2023 Hammarby IF vs Sirius: 4-1

Prediksi Line Up

Twente FC: Lars U, Mees H, Robin P, G Smal, Joshua B, D Rots, M Vlap, Naci U, Ricky Van W, Mathias K, Y Regeer

Hammarby IF: Davor B, Mads F, N Adjei, Simon S, Markus K, Loret S, T Tekie, Alper D, August M, Joel N, Montader M

Preview Pertandingan

Twente FC punya keuntungan pada pertandingan leg pertama nanti, pasalnya Twente akan bertindak sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu nantinya.

Dengan bermain di markasnya sendiri nanti, Twente Enschede FC sepertinya akan punya rasa semangat lebih tinggi daripada Hammarby IF.

Sementara itu, Hammarby IF tampaknya tidak punya masalah besar jika harus bermain sebagai tim tamu di laga nanti. Hammarby IF tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Twente.

Diprediksi bahwa Hammarby IF akan mencoba tampil lepas meskipun kalah secara kualitas tim. Jika gagal, Hammarby IF diprediksi akan mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan Twente nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Twente – Hammarby diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming Twente vs Hammarby

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Twente versus Hammarby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.