Piala Prancis

FC Girondins Bordeaux vs Stade Rennais FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Babak 64 besar 2022-23 akan menghadirkan laga antara Bordeaux versus Rennes, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Matmut Atlantique dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

Rennes pastinya tidak asing lagi dengan Bordeaux, diketahui bahwa kedua tim tersebut pernah sama-sama bersaing di kasta tertinggi atau Ligue 1.

Sayangnya, di musim ini Bordeaux dan Rennes berada di kasta yang berbeda. Tercatat Stade Rennais masih berada di kasta pertama Liga Prancis atau Ligue 1, sementara Bordeaux kini berada di kasta kedua Liga Prancis atau Ligue 2.

Diketahui bahwa FC Bordeaux bisa lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini usai kalahkan Trellissac di babak ke-8, pada waktu itu FC Bordeaux menang tipis dengan skor akhir 2-3.

Sementara itu, Rennes tidak perlu mengikuti babak ke-8, diketahui bahwa Rennes langsung otomatis masuk ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini.

Sebelum menyaksikan laga antara Bordeaux vs Rennes di lanjutan Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Rennes dan Bordeaux tampak cukup berimbang, kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Januari 2022 Rennes vs Bordeaux: 6-0
  • 26 September 2021 Bordeaux v Rennes: 1-1
  • 2 Mei 2021 Bordeaux v Rennes: 1-0
  • 20 November 2020 Rennes vs Bordeaux: 0-1
  • 21 Desember 2019 Rennes vs Bordeaux: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Bordeaux

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, FC Bordeaux tampak memetik hasil yang lumayan baik. FC Bordeaux bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2022 FC Bordeaux vs Sochaux: 2-1
  • 27 Desember 2022 Le Hevre vs FC Bordeaux: 1-0
  • 20 Desember 2022 Niort vs FC Bordeaux: 5-3
  • 16 Desember 2022 Boavista vs FC Bordeaux: 0-2
  • 10 Desember 2022 FC Bordeaux vs Brentford: 2-1

Rennes

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Rennes di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Rennes bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Januari 2023 Rennes vs Nice: 2-1
  • 30 Desember 2022 Stade Reims vs v: 3-1
  • 23 Desember 2022 Rennes vs Brest: 3-1
  • 16 Desember 2022 Rennes vs Feyenoord: 2-1
  • 10 Desember 2022 Rennes vs Celtic: 4-3

Prediksi Line Up

Bordeaux: G Poussin, Y Barbet, S Rode G, M Bokele, V N Simba, J Mwanga, D Ignatenko, D Bakwa, J Maja, S Davitashvili, A Badji

Rennes: S Mandanda, A Theate, C Wooh, B Meling, H Traore, L Majer, Xeka, M Terrier, B Bourigeaud, A Gouiri, A Kalimuendo

Preview Pertandingan

FC Bordeaux bisa saja tampil lepas dan percaya diri di laga nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Bordeaux tentunya bisa bermain lebih berani dan temotivasi.

Di sisi lain, Stade Rennais tentunya bukan tim yang mudah bagi Bordeaux nantinya. Rennes tampaknya juga akan bisa bermain dengan percaya diri meski akan jadi tim tamu, hal itu karena Rennes punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bordeaux.

Baik Bordeaux maupun Rennes tentunya sama-sama punya potensi untuk memenangkan pertandingan nanti, tim yang bisa lebih efektif ketika dapat peluang tentunya punya peluang lebih besar untuk dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Bordeaux – Rennes diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rennes.

Link Live Streaming Bordeaux vs Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Bordeaux versus Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments