Piala Eropa

Malta vs Inggris: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup C

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Malta versus Inggris akan terselenggara dalam kompetisi Kualifikasi Piala Euro 2024, laga tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023.

Perlu kalian ingat Malta dan Inggris akan bertanding di stadion National, kedua tim juga diperkirakan bakal memulai duel tersebut pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Saat ini Inggris masih menempati puncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Euro 2024 dengan mempunyai enam poin dari dua laga, Inggris berhasil memimpin karena berhasil memenangkan kedua laga tersebut.

Di sisi lawan, Malta belum juga bisa meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Euro 2024 Grup C. Dengan itu, Malta kini menduduki posisi dasar klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Euro 2024 tanpa mempunyai satu poinpun dari dua laga yang sudah ia jalani.

Jika Malta bisa mengalahkan Inggris besok, maka Malta masih mempunyai peluang besar untuk bisa lolos dari Kualifikasi Piala Euro 2024.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Malta berhadapan dengan Inggris di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Inggris memiliki rekor pertandingan dengan Malta sebanyak dua kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut, Inggris berhasil menyapu bersih dua pertandingan tersebut dengan kemenangan.

  • 1 September 2017 Malta v Inggris: 0-4
  • 8 Oktober 2016 Inggris vs Malta: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malta

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Malta hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 9 Juni 2023 Luksemburg vs Malta: 0-1
  • 26 Maret 2023 Malta vs Italia: 0-2
  • 23 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1
  • 20 November 2022 Malta vs Irlandia: 0-1
  • 17 November 2022 Malta vs Yunani: 2-2

Inggris

Sedangkan Inggris mendapat hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, diketahui Inggris mampu memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 23 Maret 2023 Italia vs Inggris: 1-2
  • 10 Desember 2022 Inggris vs Prancis: 1-2
  • 4 Desember 2022 Inggris vs Senegal: 3-0
  • 29 November 2022 Wales vs Inggris: 0-3

Prediksi Line Up

Malta: Bonello; Muscat, Apap, Borg; Mbong, Grech, Guillaumier, Yankam, Camenzuli; Jones, Nwoko

Inggris: J Pickford; Trippier, Guehi, H Maguire, L Shaw; Gallagher, D Rice, J Henderson; B Saka, H Kane, M Rashford

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang lebih baik, Inggris bisa diprediksi akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Mengingat juga, Inggris belum pernah mengalami kekalahan sekalipun terhadap Malta.

Diyakini juga, Inggris akan memainkan permainan cepat. Inggris bakal mengandalkan Rashford dan Saka di lini sayap, dikarenakan kedua pemain tersebut mempunyai kecepatan dan bisa memberikan suplay bola yang cukup bagus terhadap Harry Kane.

Sementara itu, Malta akan berupaya sangat keras untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Pasalnya, Malta belum pernah memenangkan satukalipun pertandingan di kompetisi Kualifikasi Piala Euro 2024.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Inggris.

Link Live Streaming Malta vs England

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Malta kontra Inggris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea