Liga Arab

Prediksi Damac vs Al Hilal, Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Damac vs Al Hilal merupakan pertandingan Liga Profesional Saudi yang akan dimainkan pada 21 September 2023 di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz di Abha, Arab Saudi. Pertarungan tersebut bakal disuguhkan pada pukul 22:00 WIB.

Diketahui Damac adalah tim yang relatif baru di Liga Pro Saudi. Mereka dipromosikan ke papan atas pada tahun 2022, dan mereka finis di posisi ke-12 di musim pertama mereka. Namun, mereka mengawali musim 2023/24 dengan buruk, Damac belum juga merasakan kemenangan dan ia berada dalam zona degradasi.

Damac dikelola oleh pelatih Rumania Răzvan Lucescu. Skuad mereka mencakup sejumlah pemain berpengalaman, seperti striker Ghana Asamoah Gyan, gelandang Brasil Bruno Henrique, dan bek Maroko Abdelhamid El Kaoutari.

Sejauh ini Al Hilal belum pernah merasakan kekalahan sekalipun di kompetisi berikut, dengan begitu Al Hilal akan berusaha untuk mempertahankan trend kemenanganya dengan mencuri poin penuh dari markas Damac.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Damac berhadapan dengan Al Hilal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Damac vs Al Hilal, Liga Arab Saudi
Belum terlihat memukau di beberapa laga sebelumnya, Neymar Jr bakal membuktikan pada pertandingan malam hari nanti. (Sc: Instagram @alhilal)

Head To Head

Diktup dari laman FCTables, Al Hilal memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Damac. Al Hilal berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya kalah sekali saja.

  • 19 Mei 2023 Damac v Al Hilal: 0-1
  • 31 Desember 2022 Al Hilal vs Damac: 2-2
  • 7 Mei 2022 Damac v Al Hilal: 2-4
  • 4 November 2021 Al Hilal vs Damac: 2-0
  • 14 Februari 2021 Damac v Al Hilal: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Damac

Di lima laga terakhirnya, Damac mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh tiga imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 15 September 2023 Al Wehda vs Damac: 4-2
  • 3 September 2023 Al Ettifaq vs Damac: 3-1
  • 29 Agustus 2023 Damac vs Al Fateh: 2-2
  • 26 Agustus 2023 Al Shabab vs Damac: 1-1
  • 17 Agustus 2023 Damac vs Al Riyadh: 2-2

Al Hilal

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Al Hilal berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 19 September 2023 Al Hilal vs Navbahor Namangan: 1-1
  • 16 September 2023 Al Hilal vs Al Riyadh: 6-1
  • 2 September 2023 Al Ittihad vs Al Hilal: 3-4
  • 29 Agustus 2023 Al Hilal vs Al Ettifaq: 2-0
  • 25 Agustus 2023 Al Raed vs Al Hilal: 0-4

(Sc: Instagram @damac_club)

Damac FC vs Al Hilal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Musim 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Damac: Hawswi; Al-Enezi, Chafai, Faqihi, Mohammed; Antolic, Hamed; N'Koudou, Stanciu, Al-Bishi; Ceecay

Al Hilal: Bono; Al Shahrani, Al Bulayhi, Jahfali, Abdulhamid; Neves, Al Dawsari; Neymar, Malcolm, Michael; Mitrovic

Preview Pertandingan

Diketahui Al Hilal merupakan tim yang berstatus juara bertahan dan mereka difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat dari Damac, dengan dihuni sejumlah pemain bintang seperti Neymar Jr, Milinkovic Savic, dan Bounou.

Sementara Damac, sebaliknya, memiliki skuad yang kurang berpengalaman. Pemain kunci mereka termasuk Assan Ceesay, Fahad Al-Johani, dan Domagoj Antolic. Pelatih mereka adalah Rumania Răzvan Lucescu.

Di sisi lain, Al Hilal diharapkan bisa memenangkan pertandingan dengan nyaman. Namun, Damac akan berusaha membuat kejutan dan berupaya untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Damac vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Damac kontra Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea