Laga Persahabatan

Olbia Calcio vs Cagliari Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Olbia versus Cagliari akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Bruno Nespoli dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Cagliari dan Olbia merupakan tim yang sama-sama berasal dari , akan tetapi kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda saat ini.

Tercatat bahwa Cagliari Calcio musim ini berada di kasta pertama Liga Italia. Sementara itu, Olbia Calcio musim ini berada di kasta ketiga Liga italia.

Baik Cagliari maupun Olbia sama-sama belum melakukan pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu Friendly Match nanti akan jadi yang pertama bagi kedua tim tersebut.

Sebelum menonton pertandingan uji coba persahabatan antara Olbia vs Cagliari, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Cagliari Calcio tampak lebih unggul daripada Olbia Calcio.

Tercatat bahwa Cagliari mampu memetik lima kali beruntun ketika bertemu Olbia.

  • 23 Juli 2022 Olbia v Cagliari: 0-3
  • 4 Agustus 2021 Olbia Calcio v Cagliari: 0-3
  • 4 September 2020 Cagliari vs Olbia: 1-0
  • 6 September 2018 Cagliari Calcio vs Olbia: 1-0
  • 23 Mei 2018 Cagliari vs Olbia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olbia Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olbia memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Olbia Calcio bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 23 April 2023 Lucchese vs Olbia Calcio: 2-0
  • 15 April 2023 Olbia Calcio vs AC Reggiana: 1-2
  • 6 April 2023 Recanatese vs Olbia Calcio: 2-3
  • 1 April 2023 Olbia Calcio vs Iskandariyah: 4-0
  • 26 Maret 2023 Cesena vs Olbia Calcio: 1-0

Cagliari Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cagliari memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Cagliari Calcio bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 11 Juni 2023 Bari vs Cagliari Calcio: 0-1
  • 8 Juni 2023 Cagliari Calcio vs Bari: 1-1
  • 3 Juni 2023 Parma vs Cagliari Calcio: 0-0
  • 30 Mei 2023 Cagliari Calcio vs Parma: 3-2
  • 27 Mei 2023 Cagliari Calcio vs Venezia: 2-1

Prediksi Line Up

Olbia: Maarten van der Want, F Fabbri, Matteo M, Mattia M, F Zallu, Luca P, Federico Z, Nicolo C, Lorenzo B, Alessandro C, Thomas S

Cagliari: Simone A, A Dossena, G Altare, Paulo A, G Zappa, Antoine M, M Rog, Nikolas V, L Pavoletti, Zito L, Isaias D

Preview Pertandingan

Cagliari Calcio diprediksi akan bermain lebih mendominasi ketika melawan Olbia Calcio nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Dengan keunggulan kualitas skuad, Cagliari tentunya akan lebih percaya diri dan berani ketika melawan Olbia nanti.

Sementara itu, Olbia Calcio diprediksi akan lumayan kesulitan untuk lepas dari tekanan Cagliari nanti. Olbia sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Cagliari.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Olbia Calcio tentunya bisa saja memetik kemenangan di laga nanti jika saja lebih efektif ketika memanfaatkan peluang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Olbia – Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Cagliari.

Link Live Streaming Olbia vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Olbia versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.