Piala Asia U-23

Prediksi Tajikistan vs Irak Sabtu 20 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Tajikistan U23 vs Irak U23, pertandingan antara Tajikistan vs Irak akan meramaikan matchday ke-2 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Al Janoub dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 01.00 WIB.

Tajikistan maupun Irak tampak sama-sama menderita kekalahan di pertandingan pertandingan pertama babak fase grup Piala Asia U23 2024.

Diketahui bahwa Tajikistan dikalahkan Arab Saudi dengan skor akhir 4-2, sedangkan Irak dikalahkan Thailand dengan skor akhir 2-0.

Dengan kekalahan di pertandingan perdana tersebut, Irak dan Tajikistan kini masih belum bisa mengoleksi poin di Piala Asia U23 2024.

Untuk saat ini, Tajikistan menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Piala Asia U23 dengan 0 poin.

Sementara itu, Irak U23 bertengger di peringkat ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup C Piala Asia U23 2024 dengan 0 poin juga.

Baik Tajikistan maupun Iraq tentunya ingin menang di laga nanti, supaya bisa mendapatkan poin perdana di ajang Piala Asia U23 kali ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Tajikistan vs Iraq di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Tajikistan u23 memasuki lapangan (SC: Instagram @fft_official)
Momen pemain Tajikistan u23 memasuki lapangan (SC: Instagram @fft_official)

Prediksi Line Up

Tajikistan: M Khasanov, R Rahmatzoda, M Karimov, M Safarov, F Akhtamov, A Shukurov, S Elmurodov, M Madaminov, R Khayloev, A Kamolov, S Samiev

Irak: A Rasetim, Z Tahseen, Al Imam, M Saadoun, Al Kinani, Al Dulaimi, H Ali, A Jassim, Al Hasan, A Basim, S Ahmed

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Irak U23 tercatat baru pernah bermain melawan Tajikistan U23 sekali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di ajang Piala Asia U23 2024 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi Irak dan Tajikisan.

Pada head to head pertemuan pertama sebelumnya, Irak sukses mengalahkan Tajikistan dengan skor meyakinkan 4-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Timnas U23 Tajikistan meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 2-4 dari Timnas U23 Arab Saudi pada tanggal 17 April 2024 lalu.

Sementara itu, Timnas U23 Irak mengalami performa yang mengecewakan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja kalah 0-2 dari Timnas U23 Thailand pada tanggal 16 April 2024.

Dalam pertandingan antara Tajikistan dan Irak di Piala Asia U23, kedua tim akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam turnamen ini. Meskipun keduanya mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama, mereka akan bersemangat untuk membalikkan keadaan dan meraih hasil positif.

Tajikistan harus meningkatkan performa mereka setelah kalah 2-4 dari Arab Saudi dalam pertandingan sebelumnya. Mereka akan mengandalkan pemain kunci seperti S. Elmurodov dan R. Khayloev untuk mencetak gol dan membawa tim mereka meraih kemenangan.

Sementara itu, Irak juga membutuhkan perubahan setelah kekalahan 0-2 dari Thailand. Mereka akan mengandalkan kemampuan A. Jassim dan S. Ahmed untuk menciptakan peluang gol dan meraih kemenangan yang mereka butuhkan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Tajikistan v Irak diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tajikistan U23.

Link Streaming Tajikistan vs Irak

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Tajikistan vs Iraq, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *