Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Bournemouth, Pekan ke-27 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Burnley – Bournemouth, Pekan Ke-27 Liga Premier Inggris akan menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Burnley vs Bournemouth. Pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu 3 Maret 2024 pukul 20:00 WIB di stadion Turf Moor.

Saat ini mendekam di peringkat 18, tepat di luar zona degradasi, Burnley sangat membutuhkan poin agar tidak turun ke Championship. Mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Duduk nyaman di peringkat 13, Bournemouth nampaknya aman dari kekhawatiran degradasi. Namun, mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha menghindari kekalahan beruntun.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan menegangkan. Meskipun posisi Burnley genting, mereka mungkin menemukan motivasi dan inspirasi bermain di kandang sendiri. Namun, perjuangan Bournemouth baru-baru ini, terutama potensi absennya Solanke, bisa memberikan keuntungan bagi Burnley.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Burnley berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Burnley vs Bournemouth, Pekan ke-27 Liga Inggris
Potret Dominic Solanke. (Sc: Instagram @afcb)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Burnley menang 3 kali, Bournemouth menang 2 kali, dan tanpa hasil seri. Namun, Bournemouth memenangkan pertemuan terakhir Liga Premier antara kedua belah pihak dengan skor 2-1 pada Oktober 2023.

  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-1
  • 7 Januari 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-4
  • 9 Februari 2021 Burnley v Bournemouth: 0-2
  • 22 Februari 2020 Burnley v Bournemouth: 3-0
  • 21 Desember 2019 Bournemouth vs Burnley: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Liverpool Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley

Dalam lima pertandingan terakhirnya Burnley hanya bisa merasakan satu hasil imbang saja dan menelan empat kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Palace vs Burnley: 3-0
  • 17 Februari 2024 Burnley vs Arsenal: 0-5
  • 10 Februari 2024 Liverpool vs Burnley: 3-1
  • 3 Februari 2024 Burnley vs Fulham: 2-2
  • 1 Februari 2024 Manchester City vs Burnley: 3-1

Bournemouth

Hasil buruk juga menimpa Bournemouth di lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth hanya bisa merasakan dua hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 28 Februari 2024 Bournemouth vs Leicester: 0-1
  • 25 Februari 2024 Bournemouth vs Manchester City: 0-1
  • 17 Februari 2024 Newcastle vs Bournemouth: 2-2
  • 10 Februari 2024 Fulham vs Bournemouth: 3-1
  • 4 Februari 2024 Bournemouth vs Nottingham: 1-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

(Sc: Instagram @afcb)

Burnley vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Burnley: Trafford; Assignon, O'Shea, Esteve, Taylor; Gudmundsson, Berge, Brownhill, Odobert; Amdouni, Fofana

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Preview Pertandingan

Manajer Vincent Kompany akan berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil positif di kandang sendiri. Mereka mungkin mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang dibandingkan pertandingan sebelumnya, dengan Maxwel Cornet menjadi tokoh kunci dalam serangan mereka.

Meskipun posisi mereka nyaman di klasemen, manajer Gary O'Neil akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan menghindari rasa berpuas diri. Dominic Solanke, pencetak gol terbanyak mereka, diragukan tampil karena cedera, yang bisa menjadi pukulan telak bagi ancaman serangan mereka.

Meskipun tidak dalam bahaya degradasi, Bournemouth masih berusaha mengamankan status Liga Premier mereka, yang saat ini menempati posisi ke-13. Namun, performa mereka juga tidak konsisten, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burnley vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Burnley kontra Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *