Liga Inggris

Live Streaming Watford vs Tottenham Hotspurs Gratis



Prediksi Watford vs Tottenham Hotspurs, Duel pelatis asal negeri pizza Italia
Prediksi Watford vs Hotspurs, Duel pelatis asal negeri pizza Italia

NOBARTV NEWS – Pertandingan Boxing Day lanjutan antara Watford vs Tottenham Hotspurs akan tersaji malam ini, Sabtu (1/1/2022) pukul 22.00 WIB di stadion Vicarage Road. Pertandingan yang sangat menarik ini dapat kamu saksikan melalui link live streaming di bawah artikel ini. Liga Inggris tetap menggelar pertandingannya dalam tajuk Boxing Day dimana liga lainnya sedang menjalani liburan.

Pertandingan Watford vs Tottenham Hotspurs ini akan menjadi pertandingan dua pelatih asal juara 2020 Italia. Dimana Watford yang di arsiteki Claudio Ranieri akan bersua dengan sang junior Antonio Conte. Kedua pelatih yang sama-sama pernah merasakan gelar juara liga Inggris itu akan beradu strategi di pertandingan yang digelar di stadion Vicarage Road.

Prediksi Pertandingan Watford vs Tottenham Hotspur

Seperti yang sudah diketahui sebagian penikmat sepakbola, Tottenham kini sedang menemukan top performa setelah dilatih oleh Antonio Conte. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu mampu mengangkat moral dan semangat tim sehingga berhasil meraih banyak hasil positif. Hal ini akan menjadi berkah tersendiri bagi Harry Kane dan kolega yang memang masih masuk jajaran tim elite Liga Inggris.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Bournemouth Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara itu Watford yang berada di zona degradasi harus dapat memainkan permainan yang mampu membuat Tottenham Hotspurs kerepotan. Permainan cepat dan serangan balik tentunya akan diterapkan oleh Claudio Ranieri guna mendapatkan hasil maksimal. Support dari suporter tuan rumah akan menjadi semangat tersendiri bagi para pemain Watford.

Prediksi pertandingan Watford vs Tottenham sepertinya masih menjadi keunggulan bagi sang tamu. Dengan komposisi permainan yang merata dan ditambah dengan skuad yang mumpuni akan membuat permainan tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Tottenham Hotspurs. Dimana Harry Kane dan Son Heung Min akan menjadi pembeda di dalam pertandingan tersebut.

Link Live Streaming Watford vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola Liga Inggris dan ingin menonton pertandingan tersebut, dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.