Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Bologna, Pekan ke-22 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi AC Milan – Bologna, Adegan sepak bola Italia memanas malam ini saat AC Milan vs Bologna di stadion ikonik San Siro di Milan, Italia, untuk pertandingan krusial Serie A pada hari Minggu, 28 Januari 2024, pukul 02:45 WIB.

Duduk di peringkat ketiga klasemen Serie A, hanya tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus, AC Milan mantap dalam perburuan gelar dan bertekad untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka baru-baru ini. Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan empat kemenangan dan sekali imbang, menunjukkan performa impresif mereka.

Saat ini menempati posisi kedelapan di Serie A, Bologna bertujuan untuk mengkonsolidasikan posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Keunggulan Milan sebagai tuan rumah, daya serang yang unggul, dan penampilan bagus baru-baru ini mungkin memberi mereka keunggulan. Namun soliditas pertahanan, ancaman serangan balik, dan potensi hasil mengejutkan Bologna tidak bisa dianggap remeh. Hal ini bisa saja terjadi, namun kemenangan tipis bagi Milan nampaknya lebih mungkin terjadi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AC Milan berhadapan dengan Bologna di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AC Milan vs Bologna, Pekan ke-22 Liga Italia
Potret Noah. (Sc: Instagram @acmilan)
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Verona Senin 20 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AC Milan berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua imbang dalam lima pertemuan terakhirnya atas Bologna.

  • 21 Agustus 2023 Bologna vs AC Milan: 0-2
  • 15 April 2023 Bologna vs AC Milan: 1-1
  • 27 Agustus 2022 AC Milan v Bologna: 2-0
  • 4 April 2022 AC Milan v Bologna: 0-0
  • 23 Oktober 2021 Bologna vs AC Milan: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Dalam lima pertandingan terakhirnya AC Milan berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 21 Januari 2024 Udinese vs AC Milan: 2-3
  • 15 Januari 2024 AC Milan vs AS Roma: 3-1
  • 11 Januari 2024 AC Milan vs Atalanta: 1-2
  • 7 Januari 2024 Empoli vs AC Milan: 0-3
  • 3 Januari 2024 AC Milan vs Cagliari: 4-1

Bologna

Sedangkan Bologna hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Januari 2024 Cagliari vs Bologna: 2-1
  • 10 Januari 2024 Fiorentina vs Bologna: 0-0
  • 6 Januari 2024 Bologna vs Genoa: 1-1
  • 30 Desember 2023 Udinese vs Bologna: 3-0
  • 23 Desember 2023 Bologna vs Bologna: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AC Milan (@acmilan)

(Sc: Instagram @acmilan)

The Rossoneri vs Bologna: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-22 Liga Italia 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

AC Milan: Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Moro, Ferguson; Orsolini, Van Hooijdonk, Saelemaekers

Preview Pertandingan

Bermain di San Siro, didorong oleh semangat pendukung “Rossoneri”, Milan akan berusaha mengubah kandang mereka menjadi benteng dan mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini.

Dipimpin oleh Rafael Leão yang produktif dan kreativitas Brahim Díaz, Milan memiliki serangan kuat yang mampu menembus pertahanan mana pun.

Terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dan kompak, dipimpin oleh Adama Soumaoro dan Stefano Denswil, Bologna memiliki salah satu lini belakang paling ketat di papan tengah, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola dari Riccardo Orsolini dan Marko Arnautović menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, yang mampu memanfaatkan celah di pertahanan Milan saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming AC Milan vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AC Milan kontra Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *