Piala FA

Ansan Mugunghwa FC vs Jeonnam Dragons: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Aksi Asnawi Mangkualam di Piala FA Korea Selatan 2023 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Pantau penampilan Asnawi Mangkualam di laga Asan Mugunghwa versus Jeonnam Dragons dalam lanjutan Korea Selatan 2023, duel babak putaran ketiga tersebut akan digelar di Stadion Yishunsin dan bisa ditonton pada Rabu 12 April 2023 pukul 17.00 WIB.

Kapten , Asnawi Mangkualam Bahar sebelumnya tampil bagus di laga terakhir yang dijalani Jeonnam Dragons.

Diketahui bahwa Asnawi Mangkualam mencetak dua assist ketika Jeonnam Dragons melawan Seongnam pada Sabtu 8 April 2023 lalu.

Akibat dua assist dan penampilan yang baik ketika melawan Seongnam tersebut, Asnawi pun ditetapkan sebagai salah satu dari 11 pemain terbaik di pekan ke-6 Liga 2 Korea Selatan musim 2023-24.

Meskipun tampil baik di laga sebelumnya, Asnawi Mangkualam sedikit diragukan untuk bisa tampil membela Jeonnam Dragons di laga melawan Asan dalam Piala FA Korea Selatan nanti. Pasalnya, Asnawi mengalami cedera hingga harus menepi ketika laga melawan Seongnam.

Namun, Asnawi tentu punya potensi untuk tampil di skuad Jeonnam Dragons nanti, jika kondisinya sudah membaik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Asan vs Jeonnam Dragons di lanjutan Piala FA Korea Selatan musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ansan Mugunghwa tampak lebih unggul daripada Jeonnam Dragons. Diketahui bahwa Asan Mugunghwa bisa menang tiga kali, sementara dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Agustus 2022 Jeonnam Dragons vs Ansan Mugunghwa: 1-3
  • 10 Juli 2022 Chungnam Asan v Jeonnam Dragons: 4-0
  • 29 Mei 2022 Asan Mugunghwa v Jeonnam Dragons: 1-0
  • 6 Maret 2022 Jeonnam Dragons vs Asan Mugunghwa: 0-0
  • 26 September 2021 Asan Mugunghwa v Jeonnam Dragons: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Mugunghwa

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Ansan Mugunghwa FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ansan Mugunghwa bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 9 April 2023 Ansan Mugunghwa vs Busan IPark: 1-1
  • 1 April 2023 Anyang vs Ansan Mugunghwa: 3-0
  • 29 Maret 2023 Ansan Mugunghwa vs Jeonju: 2-0
  • 18 Maret 2023 Ansan Mugunghwa vs Cheonan City: 1-0
  • 12 Maret 2023 Seongnam vs Ansan Mugunghwa: 0-0

Jeonnam Dragons

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang lumayan baik. Jeonnam Dragons bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 Jeonnam Dragons vs Seongnam: 2-2
  • 2 April 2023 Cheonan City vs Jeonnam Dragons: 1-3
  • 29 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Mokpo City: 1-0
  • 19 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2
  • 11 Maret 2023 Seoul E Land vs Jeonnam Dragons: 0-1

Prediksi Line Up

Ansan Mugunghwa: J Park, J Y Jang, E B Lee, Y Cho, K Kim, S Park, J Kim, Kang J H, S Jung, M Kang, M Park

Jeonnam Dragons: D Kim, C Hee Won, T W Ko, S Yeo, Asnawi Mangkualam, G K Lee, S Jeon, Valdivia, S Choi, Y Sato, L Pllana

Preview Pertandingan

Ansan Mugunghwa FC tampaknya akan cukup percaya diri ketika melawan Jeonnam Dragons nanti, mengingat bahwa Asan belum terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Jeonnam Dragons.

Selain itu, Ansan Mugunghwa tampaknya juga akan bisa percaya diri karena laga nanti akan digelar di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Asan diprediksi bisa tampil cukup berani dan sedikit lebih dominan nantinya.

Di sisi lain, Jeonnam Dragons tentunya akan bisa mengimbangi perlawanan Asan, pasalnya Jeonnam Dragons tentunya tidak asing lagi dengan Asan karena sama-sama tim dari K League 2 musim ini.

Diprediksi bahwa Jeonnam Dragons akan mengandalkan serangan-serangan dari sisi sayap serta direct long pass cepat dari belakang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Korea Selatan antara Asan – Jeonnam Dragons diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Asan Mugunghwa.

Link Live Streaming Asan vs Jeonnam Dragons

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Korea Selatan 2023 dan ingin menyaksikan Asan Mugunghwa versus Jeonnam Dragons, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

26 Comments