Piala FA

Prediksi Stoke vs Brighton, Putaran Ketiga FA Cup



NOBARTV NEWS – Laga antara Stoke vs Brighton akan hadir di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Britannia dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Baik Stoke City maupun Brighton tampak langsung mendapatkan tiket lolos ke putaran ketiga FA Cup musim ini, tanpa harus bersaing di babak-babak sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Brighton dan Stoke City berada di kasta yang berbeda di musim ini, Stoke berada di kasta kedua, sedangkan Brighton ada di kasta pertama.

Kedua tim tersebut tercatat terakhir kali bertemu pada 1 Maret 2023 lalu, pasa laga tersebut Brighton mampu mengalahkan Stoke dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Stoke City vs Brighton di lanjutan musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Stoke (SC: Instagram @stokecity)
Potret pemain Stoke (SC: Instagram @stokecity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Stoke City tampak lebih unggul daripada Brighton & Hove Albion jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Stoke mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Brighton hanya bisa menang sekali saja.

  • 1 Maret 2023 Stoke City v Brighton: 0-1
  • 10 Februari 2018 Stoke City – Brighton: 1-1
  • 21 November 2017 Brighton vs Stoke City: 2-2
  • 19 Februari 2011 Stoke vs Brighton & Hove Albion: 3-0
  • 30 April 2006 Brighton vs Stoke City: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Stoke City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stoke City menang sekali dan mencatat empat kali hasil imbang.

  • 1 Januari 2024 Stoke City vs Ipswich Town: 0-0
  • 30 Desember 2023 Watford vs Stoke City: 1-1
  • 27 Desember 2023 Birmingham vs Stoke City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Stoke City vs Millwall: 0-0
  • 17 Desember 2023 West Brom vs Stoke City: 1-1

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Brighton & Hove Albion tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Brighton bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Januari 2023 West Ham vs Brighton: 0-0
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham: 4-2
  • 22 Desember 2023 Crystal Palace vs Brighton: 1-1
  • 17 Desember 2023 Arsenal vs Brighton: 2-0
  • 15 Desember 2023 Brighton vs Marseille: 1-0

Stoke City vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Stoke City: J Bonham, M Rose, L McNally, Ki Jana H, K Hoever, W Burger, L Baker, J Thompson, R Mmaee, Bae Joon H, A Vidigal

Brighton: J Steele, A Webster, J van Hecke, P Estupinan, J Hinshelwood, P Gross, J Milner, B Gilmour, D Welbeck, J Pedro, F Buonanotte

Potret pemain Stoke (SC: Instagram @stokecity)

Preview Pertandingan

Brighton & Hove Albion lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, pasanya Brighton punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Stoke City jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Brighton diprediksi akan tetap bisa bermain cukup menekan dan mendominasi nantinya.

Di sisi lain, Stoke City tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Stoke City diprediksi akan cukup berani dan percaya diri memberikan perlawanan kepada Brighton nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup atau Piala FA antara Stoke City v Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brighton & Hove Albion.

Link Yalla Shoot Live Streaming Stoke vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan Stoke City versus Brighton & Hove Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.