Liga Turki

Istanbulspor vs Fenerbahce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Super Turki 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-11 Liga Super Turki musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Istanbulspor versus Fenerbahce, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022 dan dilangsungkan di stadion Ataturk Olympic Stadium pukul 00:00 WIB.

Setelah menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di pergelaran liga Super Turki, Istanbulspor diketahui saat ini berada di zona degradasi atau diperingkat 18 klasemen sementara Liga Super Turki dengan mengoleksi 8 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, Fenerbahce kini berada diperingkat pertama klasemen sementara Liga Super Turki setelah berhasil meraih tiga kali kemenangan secara berturut-turut. Hasil tersebut juga membuat Fenerbahce saat ini mempunyai 23 poin dari 11 pertandingan, Fenerbahce diyakini bakal memperoleh kemenangan kembali di laga kali ini.

Diketahui, Istanbulspor mempunyai rekor pertemuan dengan Fenerbahce sebanyak 19 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Fenerbahce berhasil memenangkan 15 match atas Istanbulspor. Sedangkan di sisi lawan, Istanbulspor hanya mampu mengalahkan Fenerbahce sebanyak 3 pertandingan saja dan 1 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Istanbulspor berhadapan dengan Fenerbahce, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbulspor

Meraih hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Istanbulspor diketahui hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan dan menderita empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

22 Oktober 2022 Antalyaspor vs Istanbulspor: 2-1

16 Oktober 2022 Istanbul Basaksehir vs Istanbulspor: 2-0

8 Oktober 2022 Istanbulspor vs Ankaragucu: 1-2

4 Oktober 2022 Karagumruk vs Istanbulspor: 1-2

24 November 2022 Karagumruk vs Istanbulspor: 2-1

Fenerbahce

Belum pernah merasakan kekalaha dalam lima laga terakhirnya, hasil baik tersebut diraih oleh Fenerbahce. Diketahui, Feenerbahce mampu memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu hasil seri.

27 Oktober 2022 Fenerbahce vs Stade Rennes: 3-3

23 Oktober 2022 Fenerbahce vs Istanbul BFK 1-0

18 Oktober 2022 MKE Ankaragucu vs Fenerbahce 0-3

13 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Fenerbahce 1-2

10 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk SK 5-4

Prediksi Line Up

Istanbulspor: D Jensen, O Erdogan, M Yesil, O Berber, A Mehremic, A Yasar, M Kabasakal, J Topaii, M Sarikaya, V Ethemi, E K Gultekin.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Fenerbahce: Altay Bayındır, Gustavo Henrique, Attila Szalai, Luan Peres, Bright Osayi-Samuel, Mert Hakan Yandaş, İsmail Yüksek, Lincoln Henrique, Irfan Kahveci, Michy Batshuayi, Joshua King

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir dari kedua tim, tampaknya Fenerbahce saat ini sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut bisa membuat pertandingan pada malam hari nanti terdominasi oleh permainan dari Fenerbahce,  bahkan Fenerbahce bisa menguasai jalanya pertandingan malam hari nanti dengan sepenuhnya.

Ditambah lagi, Fenerbahce mempunyai komposisi tim yang lebih istimewa dibandingkan dengan Istanbulspor. Hal itu bisa kalian lihat dari line up kedua tim.

Di sisi lain, Istanbulspor bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markasnya sendiri. Meskipun dengan kondisi yang kurang baik, Istanbulspor akan tetap berusaha memberikan tontonan yang menarik kepada penggemarnya yang turut hadir menyaksikan tim kebangaanya berlaga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Turki antara Istanbulspor melawan Fenerbahce diprediksi berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment