Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 5-6 November 2022, Pekan Ke-13 Eredivisie Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-13 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Novemberber 2022 sampai Minggu 6 Novemberber 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, FC Emmen dan FC Twente.

vitesse vs Sparta Rotterdam

Pertandingan pekan ke-13 Liga Eredivisie Belanda akan mempertemukan antara Vitesse versus Sparta Rotterdam, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022.

Berkat dua kali kemenangan secara beruntun, Vitesse akhirnya bisa menjauh dari zona degradasi. Diketahui Vitesse saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 11 poin dari 11 pertandingan.

Perlu dicatat, Vitesse bakal menjalani laga tandang dengan menghadapi Sparta Rotterdam dan akan melangsungkan pertandingan tersebut di stadion GelreDome pukul 22:30 WIB.

FC Utrecht vs Groningen

Laga selanjutnya akan diisi dengan pertandingan antara FC Utrecht versus Groningen, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu diketahui, FC Utrecht saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 18 poin dari 12 pertandingan.

Apabila Utrecht bisa menumbangkan Groningen dan Sporta Rotterdam meraih hasil yang buruk, maka bisa dipastikan FC Utrecht akan menempati posisi 6 dengan menggusur Sparta Rotterdam.

Perlu dicatat, FC Utrecht dan Groningen bakal melangsungkan pertandinganya di stadion Gaalgenwaard pada pukul 18:15 WIB.

FC Twente vs Go Ahead Eagles

Duel seru antara FC Twente versus Go Ahead Eagles bakal tersaji di pekan ke-13 Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023, pertandingan kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Saat ini FC Twente berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 25 poin dari 12 pertandingan, FC Twente mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi kedua apabila di laga ini bisa meraih kemenangan.

Dari lima pertandingan terakhirnya, FC Twente hanya merasakan satu kali kekalahan saja dan laga lainya berhasil dipetik oleh FC Twente dengan kemenangan.

Diketahui, aga kali ini bakal diselenggarakan di stadion De Grolsch dan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

FC Volendam vs Feyenoord

Duel laga Big Match antara Volendam versus Feyenoord juga bakal dipersembahkan di pekan ke-13 Liga Eredivisie Belanda, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Apabila Feyenoord bisa meraih kemenangan di laga kali ini, maka bisa dipastikan Feyenoord akan meneptai posisi ketiga dengan menggusur FC Twente dan AZ Alkmaar.

Karean diketahui Feyenoord saat ini mempunyai 24 poin dari 11 pertandingan, hasil tersebut membuat Feyenoord berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Perlu kalian ingat juga, laga ini akan disajikan di stadion Kras Stadion dan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Ajax vs PSV Eindhoven

Pertarungan klasemen atas Liga Belanda antara Ajax versus PSV Eindhoven akan tersaji di pekan ke-13, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu diketahui, Ajax Amsterdam saat ini berada diperingkat pertama klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 28 poin dari 11 pertandingan.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven setelah berhasil memenangkan pertandinganya di laga sebelumnya membuat PSV kini berada di posisi ke 2 dengan mengantongi 27 poin dari 12 pertandingan.

Ajx dan PSV Eindhoven sepakat bakal melangsungkan pertandinganya di stadion Amsterdam Arena dan akan dilangsungkan pada pukul 22:45 WIB.

Waalwijk vs AZ Alkmaar

Laga pekan ke-13 akan ditutup dengan pertandingan antara RKC Waalwijk versus AZ Alkmaar, pertandingan tersebut disajikan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

AZ Alkmaar diketahui akan menjalani laga tandang ke markas Waalwijk, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan oleh Waalwijk dan AZ Alkmaar di stadion Mandemakers pada pukul 22:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea