Liga Jerman

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID SC Freiburg vs Vfl Wolfsburg, Pertandingan antara Freiburg vs Wolfsburg akan tersaji di Europa-Park Stadion pada hari Sabtu, 27 April 2024, pukul 20:00 WIB dalam lanjutan Bundesliga. Kedua tim sama-sama mengincar poin penting untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Freiburg saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen Bundesliga dengan raihan 40 poin. Mereka sedang dalam performa yang bagus, tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka (menang 3, seri 1). Tim asuhan Christian Streich ini dikenal dengan gaya bermain menyerang yang mengalir bebas, dengan pemain seperti Vincenzo Grifo dan Michael Gregoritsch menjadi tumpuan lini depan mereka.

Wolfsburg, di sisi lain, sedang menjalani musim yang tidak konsisten. Mereka saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 31 poin. Meski sempat naik peringkat beberapa pekan lalu, performa mereka kembali menurun dengan kekalahan telak 6-0 dari Borussia Dortmund. Florian Kohfeldt selaku pelatih Wolfsburg dituntut untuk segera memperbaiki performa timnya agar bisa mengamankan posisi yang lebih baik di klasemen akhir.

Pertandingan Freiburg lawan Wolfsburg ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kemenangan akan membawa Freiburg semakin dekat ke zona , sementara Wolfsburg wajib meraih poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Wehen vs Regensburg Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Freiburg berhadapan dengan Wolfsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Freiburg vs Wolfsburg Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Jerman
Potret sesi latihan dari tim Wolfsburg. (Sc Instagram @vflwolfsburg)

Prediksi Line Up

Freiburg: Atubolu; Sildillia, Keitel, Gulde; Doan, Eggestein, Hofler, Gunter; Grifo, Holer; Gregoritsch

Wolfsburg: Pervan; Lacroix, Bornauw, Zesiger; Fischer, Vranckx, Arnold, Gerhardt; Baku, Wind, Tomas

Preview Pertandingan

Kedua tim telah bertemu sebanyak 37 kali di semua kompetisi. Wolfsburg sedikit lebih unggul dalam rekor pertemuan mereka, dengan meraih 15 kemenangan, sedangkan Freiburg meraih 14 kemenangan. Lima pertemuan terakhir mereka selalu berakhir imbang.

Pelatih Freiburg kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Vincenzo Grifo dan Roland Sallai memberikan sayap dalam serangan. Pengalaman Nils Petersen di lini depan dan kepemimpinan defensif Robin Koch akan sangat penting.

Berdasarkan performa dan rekor head to head, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat. Freiburg berpotensi meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Namun, Wolfsburg juga tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki peluang untuk mencuri poin dari Freiburg.

Baca Juga:  Prediksi Wehen vs Regensburg Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Jerman

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, SC Freiburg telah memenangkan 2 pertandingan, VfL Wolfsburg memenangkan 2 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang seimbang. SC Freiburg telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan VfL Wolfsburg juga memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara SC Freiburg dan VfL Wolfsburg pada tanggal 27 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Sulit untuk memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan ini karena kedua tim memiliki performa yang seimbang dan rekor head-to-head yang seimbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Freiburg.

Link Streaming Freiburg vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Freiburg kontra Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *