Laga Persahabatan

Cadiz vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Los Rojiblancos versus Piratas



Link Live Streaming Cadiz - Atletico Madrid Friendly Match 2022
Link Live Streaming Cadiz – Atletico Madrid Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan laga antara Cadiz vs Atletico Madrid di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Cadiz dan Atletico Madrid tentunya akan memanfaatkan laga uji coba ini sebagai persiapan terakhir jelang mengarungi musim baru nanti, karena diketahui bahwa kedua tim masih akan berlaga di kasta tertinggi Liga Spanyol atau La Liga untuk musim depan.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Atletico Madrid, Cadiz diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba seperti melawan Lille, Las Palmas, Malaga, hingga Barbate.

Di sisi lawan, Atletico Madrid juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya seperti melawan Manchester United hingga Numancia.

Terkait laga melawan Cadiz nanti, dilansir dari Instagram resmi Atletico Madrid, para pemain Los Rojiblancos diketahui telah melakukan perjalanan ke markas Cadiz.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Cadiz versus Atletico Madrid di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atletico Madrid mampu memetik hasil yang lebih baik daripada Cadiz jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Atletico Madrid bisa mencatat empat kali kemenangan, sedangkan Cadiz mencatat satu kemenangan saja.

11 Maret 2022 Atletico Madrid vs Cadiz CF: 2-1

28 November 2021 Cadiz v Atletico Madrid: 1-4

4 Agustus 2021 Cadiz v Atletico Madrid: 1-1 (Pen: 4-2)

21 Januari 2021 Cadiz v Atletico Madrid: 2-4

7 November 2020 Atletico Madrid vs Cadiz: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Cadiz CF tampaknya meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cadiz mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

30 Juli 2022 Cadiz CF vs Lille: 0-1

27 Juli 2022 Cadiz CF vs Las Palmas: 1-1

24 Juli 2022 Malaga vs Cadiz CF: 0-2

16 Juli 2022 Barbate vs Cadiz CF: 0-6

23 Mei 2022 Alaves vs Cadiz CF: 0-1

Atletico Madrid

Atletico Madrid juga mampu memetik hasil yang baik di lima laga terakhirnya. Atletico Madrid tidak terkalahkan dan mampu meraih empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

30 Juli 2022 Man United vs Atletico Madrid: 0-1

28 Juli 2022 Atletico Madrid vs Numancia: 4-0

23 Mei 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-2

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

12 Mei 2022 Elche vs Atletico Madrid: 0-2

Prediksi Line Up

Cadiz: Ladesma, Fali, Hernandez, Carcelen, Espino, Alcaraz, Fernandez, Idrissi, Sobrino, A Negredo, Perez

Atletico Madrid: J Oblak, Felipe, Mandava, S Savic, R de Paul, Koke, G Kondogbia, T Carrasco, Llorente, A Griezmann, Matheus C

Preview Pertandingan

Atletico Madrid diketahui punya kekuatan tim yang sedikit lebih baik daripada Cadiz, oleh karena itu Atletico Madrid diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti. Atletico Madrid tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan di laga nanti.

Di sisi lain, Cadiz diprediksi bakal bermain sedikit menunggu dan bertahan pada laga nanti, meskipun begitu Cadiz tampaknya akan bermain dengan percaya diri karena pertandingan uji coba nanti akan digelar di markasnya. Cadiz sepertinya juga akan melakukan perlawanan yang sengit pada laga melawan Atletico Madrid nanti.

Prediksi Skor

Cadiz dan Atletico Madrid tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Meskipun Atletico Madrid punya komposisi pemain yang lebih baik, bisa saja mereka dikalahkan Cadiz karena laga nanti hanya berstatus uji coba.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, atau Friendly Match 2022 antara Cadiz – Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Cadiz vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Cadiz versus Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment