Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Tottenham, Pekan Ke-17 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWSNottingham vs Tottenham akan berduel dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Premier League Inggris di City Ground pada 16 Desember 2023, pukul 03:00 WIB. Kedua tim sama-sama sedang berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen.

The Tricky Trees saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan 14 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal 5 poin dari zona aman dan wajib meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi.

Performa Nottingham belakangan terlihat fluktuatif. Mereka meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Serangan yang dipimpin oleh Taiwo Awoniyi dan Brennan Johnson menjadi senjata utama mereka.

Sedangkan Spurs saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dengan 30 poin dari 16 pertandingan. Mereka tertinggal 8 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Performa Tottenham belakangan terlihat menurun. Mereka meraih tiga kekalahan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Serangan yang dipimpin oleh Richarlison dan Son Heung-min belum konsisten.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham Forest berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Tottenham, Pekan Ke-17 Liga Inggris
Potret Richarlison. (Sc: Instagram @spursofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Nottingham Forest memiliki rekor yang cukup buruk terhadap Tottenham Hotspur. Nottingham Forest hanya bisa mengalahkan Tottenham sekali saja dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 11 Maret 2023 Tottenham vs Nottingham Forest: 3-1
  • 9 November 2022 Nottingham Forest v Tottenham: 2-0
  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest v Tottenham: 0-2
  • 24 September 2014 Tottenham vs Nottingham Forest: 3-1
  • 2 Maret 2005 Nottingham Forest v Tottenham: 0-3
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Pada lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya bisa memperoleh satu imbang saja dan telah menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham Forest: 1-1
  • 3 Desember 2023 Nottingham Forest vs Everton: 0-1
  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2
  • 5 November 2023 Nottingham Forest vs Aston Villa: 2-0

Tottenham Hotspur

Sementara Tottenham Hotspur juga hanya mendapat satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 4-1
  • 8 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham: 1-2
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham Hotspur: 3-3
  • 26 November 2023 Tottenham Hotspur vs Aston Villa: 1-2
  • 11 November 2023 Wolves vs Tottenham Hotspur: 2-1

(Sc: Instagram @spursofficial)

Nottingham vs Spurs: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Premier Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: O Vlachodimos, Murillo, W Boly, H Toffolo, S Aurier, R Yates, I Sangare, O Mangala, A Elanga, C Wood, M G White

Tottenham: G Vicario, C Romero, B Davies, D Udogie, P Porro, P Hojbjerg, Y Bissouma, B Johnson, D Kulusevski, G Lo Celso, H Son

Preview Pertandingan

Laga Nottingham Forest kontra Tottenham Hotspur kali ini menjanjikan laga seru. Meski Tottenham difavoritkan, keunggulan kandang dan semangat juang Forest bisa menjadikan pertandingan ini sulit bagi Spurs. Pada akhirnya, hasilnya kemungkinan akan bergantung pada efektivitas pertahanan Forest dan apakah mereka dapat menahan serangan Spurs yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tottenham jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kedalaman skuad mereka yang unggul, daya tembak menyerang, dan performa terkini memberi mereka keunggulan signifikan atas Nottingham Forest. Namun, keunggulan kandang dan semangat juang Forest bisa membuat pertemuan ini menjadi sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea