Carabao Cup

Prediksi Man United vs Newcastle, 16 Besar Piala Carabao

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Man United vs Newcastle akan berlangsung di babak 16 besar Piala 2023/2024. Di laga ini nanti kedua tim akan bermain pada hari Kamis tanggal 2 November 2023 dan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Manchester United kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal bermain di kandang untuk meraih kemenangan.

Newcastle United kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Wolves. Mereka akan berusaha untuk bermain bertahan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Dikarenakan, Newcastle bakal tidak diperkuat oleh Sandro Tonali yang mengalami sakit.

Newcastle United harus bisa bermain bertahan dengan disiplin dan solid untuk mencegah Manchester United mencetak gol. Mereka juga harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, terutama melalui serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Newcastle, 16 Besar Piala Carabao
Diogo Dalot, pemain Portugal yang diperkirakan tampil lawan Newcastle gantikan posisi AWB. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United tampak lebih unggul dari Newcastle. Diketahui Man United berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan dari lima pertemuan terakhir.

  • 2 April 2023 Newcastle United vs Man United: 2-0
  • 26 Februari 2023 Man United v Newcastle United: 2-0
  • 16 Oktober 2022 Man United v Newcastle United: 0-0
  • 27 Desember 2021 Newcastle United vs Man United: 1-1
  • 11 September 2021 Man United v Newastle United: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Di lima pertandingan terakhirnya, Man United hanya bisa memperoleh tiga kemenangan dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 29 Oktober 2023 Man United vs Man City: 0-3
  • 25 Oktober 2023 Man United vs Copenhagen: 1-0
  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Man United vs Brentford: 2-1
  • 4 Oktober 20223 Man United vs Galatasaray: 2-3

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 28 Oktober 2023 Wolves vs Newcastle United: 2-2
  • 26 Oktober 2023 Newcastle United vs Dortmund: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Newcastle United vs Crystal Palace: 4-0
  • 8 Oktober 2023 West Ham vs Newcastle United: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Newcastle United vs PSG: 4-1

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Manchester Utd vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Newcastle: N Pope, Jamaal L, Fabian S, K Trippier, Dan B, Bruno G, Sean L, Joelinton, Miguel A, Callum W, A Gordon

Preview Pertandingan

Manchester United dan Newcastle United adalah dua tim yang memiliki gaya permainan yang berbeda. Manchester United adalah tim yang suka bermain menyerang, sementara Newcastle United adalah tim yang suka bermain bertahan.

Dalam pertandingan ini, Manchester United memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Newcastle United. Namun, Newcastle United adalah tim yang sedang dalam tren negatif.

Manchester United akan memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal bermain di kandang untuk memecah kebuntuan pertahanan Newcastle United yang solid. Mereka juga akan bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Namun, Newcastle United juga memiliki peluang untuk mencetak gol melalui serangan balik. Jika Newcastle United bisa memanfaatkan peluang yang ada, mereka bisa mencuri poin dari Manchester United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man Unitesd vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea