Piala Asia U-23

Prediksi UEA vs Jepang Jumat 19 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Uni Emirat Arab vs Jepang, laga antara UAE vs Jepang akan tersaji di matchday ke-2 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Jassim Bin Hamad dan bisa ditonton pada Jumat 19 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Uni Emirat Arab meraih hasil negatif di laga pertama babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa UAE dikalahkan Korea Selatan dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Jepang sukses mengalahkan China dengan skor tipis 1-0 di laga pertama sebelumnya, satu gol kemenangan Jepang waktu itu dicetak oleh Kuryu Matsuki di menit ke-8.

Dengan kemenangan di laga pertama tersebut, Jepang kini mengoleksi 3 poin dan bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup B Piala Asia U23 2024.

Di sisi lain, Uni Emirat Arab kini ada di peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B Piala Asia U23 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara United Arab Emirates vs Japan di lanjutan ajang Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Jepang U23 di lapangan ketika melawan China U23 (SC: Instagram @japanfootballassociation)
Aksi pemain Jepang U23 di lapangan ketika melawan China U23 (SC: Instagram @japanfootballassociation)

Baca Juga:  Prediksi Indonesia vs Irak Kamis 2 Mei 2024, Piala Asia U23

Prediksi Line Up

UAE: K Tawhid, M Al Teneiji, A Hussain, Z Sultan, Al Balooshi, A Hamad, Abald A B, Al Hammadi, H Al Blooshi, S Alamiri, Al Barout

Jepang: L Kokubo, K Takai, S Kimura, H Sekine, T Uchino, J Fujita, R Yamamoto, F Yamada, K Matsuki, Y Hirakawa, M Hosoya

Preview Pertandingan

Pertandingan di Piala Asia U23 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Jepang U23 dan UAE U23.

Dilansir dari Flashscore, kedua tim tersebut tercatat baru pernah bertemu di lapangan hijau tiga kali saja.

Pada head to head tiga pertemuan terakhir itu, Jepang lebih unggul karena mampu memetik tiga kali kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Timnas U23 Uni Emirat Arab menelan lima kekalahan beruntun. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Timnas U23 Korea Selatan pada tanggal 16 April dalam pertandingan AFC U23.

Di sisi lain, Timnas U23 Jepang menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Timnas U23 China dengan skor 1-0.

Meskipun UAE menelan kekalahan 0-1 dari Korea Selatan dalam pertandingan sebelumnya, mereka akan berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut dan meraih hasil positif. Di sisi lain, Jepang datang dengan modal kemenangan 1-0 atas China dan akan mencoba mempertahankan performa mereka yang solid.

Baca Juga:  Prediksi Jepang vs Uzbekistan Jumat 3 Mei 2024, Final Piala Asia U23

Dalam sejarah pertemuan, Jepang telah menguasai dengan tiga kemenangan dari tiga pertemuan terakhir dengan UAE. Namun, UAE tidak akan menyerah begitu saja dan akan mencoba memberikan perlawanan yang kuat.

Kedua tim akan menampilkan strategi terbaik mereka dalam upaya meraih tiga poin. Jepang akan mengandalkan serangan yang cepat dan efisien, sementara UAE akan berusaha untuk memperkuat pertahanan mereka dan mencari celah di pertahanan lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Uni Emirat Arab vs Jepang diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Jepang.

Link Streaming UAE vs Jepang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan UEA vs Jepang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *