Liga Italia

Prediksi Catanzaro vs Venezia Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID US Catanzaro vs Venezia FC, pertandingan antara Catanzaro vs Venezia akan hadir di pekan ke-36 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ceravolo dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Saat ini, Catanzaro berada di peringkat ke-5 dalam klasemen dengan total 57 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 16 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 10 kekalahan, dengan mencetak 55 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Venezia menduduki peringkat ketiga dalam klasemen dengan total 67 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 20 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Venezia mencetak 64 gol dan kebobolan 40 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara Catanzaro yang berusaha memperbaiki posisinya di papan atas klasemen dan Venezia yang bertekad untuk mempertahankan peringkatnya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Catanzaro v Venezia di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Catanzaro melakukan selebrasi (SC: Instagram @uscatanzaro1929official)
Potret pemain Catanzaro melakukan selebrasi (SC: Instagram @uscatanzaro1929official)

Prediksi Line Up

Catanzaro: A Fulignati, N Brighenti, M Antonini, M Situm, S Scognamillo, D Sounas, J Vandeputte, S Pontisso, J Petriccione, G Ambrosino, T Biasci

Baca Juga:  Prediksi Palermo vs Sampdoria Sabtu 18 Mei 2024, Play-off Liga Serie B Italia

Venezia: J Joronen, J Idzes, M Svoboda, G Altare, F Zampano, T Tessmann, Ellertsson, G Busio, A Candela, C Gytkjaer, J Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, Venezia tercatat baru pernah bermain melawan Catanzaro sebanyak tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan terakhir tersebut, Venezia tampak lebih unggul karena mampu meraih dua kali kemenangan.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Catanzaro mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Pisa setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Cremonese.

Di sisi lain, Venezia memiliki catatan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan melawan Cremonese dengan skor 2-1 setelah sebelumnya memenangkan pertandingan melawan Lecco dengan skor 2-1.

Pertandingan antara US Catanzaro dan Venezia FC di pekan ke-36 Liga Italia Serie B 2023-24 dijadwalkan sebagai pertarungan yang menarik antara dua tim dengan posisi yang solid dalam klasemen. Catanzaro, yang saat ini menduduki peringkat kelima, akan berupaya keras untuk mempertahankan posisinya di papan atas, sementara Venezia, yang berada di peringkat ketiga, akan bertekad untuk terus meraih poin demi menjaga posisinya yang menguntungkan.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Sejauh ini, Catanzaro dan Venezia baru bertemu sebanyak tiga kali, dengan Venezia memimpin dengan dua kemenangan dari tiga pertemuan tersebut. Namun, Catanzaro telah menunjukkan performa yang solid dengan mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Venezia juga tampil kuat dengan catatan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan ambisi tinggi dari kedua tim untuk meraih kemenangan, pertandingan ini diprediksi akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik dan sengit di lapangan Stadion Ceravolo.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Catanzaro v Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Venezia.

Link Streaming Catanzaro vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Catanzaro versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *