Laga Persahabatan

VfL Osnabruck vs FC Schalke 04: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Osnabruck versus Schalke akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Bremer Brucke dan bisa disaksikan pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 01.00 WIB.

Osnabruck dan Schalke merupakan tim asal Jerman, namun berbeda kasta. VfL Osnabruck berasal dari kasta ketiga musim ini. Di sisi lain, FC Schalke merupakan tim dari kasta pertama Liga Jerman atau Bundesliga musim ini.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan FC Schalke, Osnabruck diketahui telah melakukan dua kali laga uji coba persahabatan. Pada dua laga tersebut, Osnabruck berhasil menang melawan BW Lohne dan Paderborn.

Di sisi lawan, FC Schalke juga diketahui telah melakukan laga uji coba dua kali sebelumnya. Tercatat, FC Schalke melawan Rapid Wina dan Hajduk Split, pada dua laga tersebut FC Schalke gagal memetik kemenangan.

Meskipun kedua tim berbeda kasta dan punya kualitas berbeda, duel antara Osnabruck v FC Schalke nanti tentunya akan tetap berjalan seru dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara Osnabruck vs Schalke, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Sofascore, Osnabruck pernah bertanding melawan Schalke sebanyak tiga kali. Dalam tiga laga tersebut, Schalke lebih unggul karena selalu menang.

  • 9 Agustus 2020 Schalke vs Osnabruck: 5-1
  • 19 Juli 2015 Osnabruck v Schalke: 2-3
  • 10 Februari 2010 Osnabruck v Schalke: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osnabruck

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh VfL Osnabruck di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Osnabruck bisa menang empat kali beruntun dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Paderborn vs Osnabruck: 1-2
  • 8 Desember 2022 BW Lohne vs Osnabruck: 0-2
  • 12 November 2022 Meppen vs Osnabruck: 0-3
  • 10 November 2022 Osnabruck vs SC Verl: 2-1
  • 6 November 2022 Zwickau vs Osnabruck: 4-3

FC Schalke

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Schalke memetik hasil yang kurang bagus. FC Schalke diketahui hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2022 Hajduk Split vs FC Schalke: 4-3
  • 10 Desember 2022 Rapid Wina vs FC Schalke: 2-2
  • 13 November 2022 FC Schalke vs Bayern Munchen: 0-2
  • 10 November 2022 FC Schalke vs Mainz 05: 1-0
  • 6 November 2022 W Bremen vs FC Schalke: 2-1

Prediksi Line Up

Osnabruck: D Adamczyk, M Gyamfi, T Beermann, F Kleinhansi, O H Traore, J Wuff, S Kohler, R Tesche, E Engelhardt, M Heider, S Simakala

Schalke: A Schwolow, H Matriciani, M Yoshida, C Brunner, T Mohr, T Krauss, A Kral, M Butter, D Drexler, K Karaman, S Terodde

Preview Pertandingan

Walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti, FC Schalke sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri, pasalnya FC Schalke punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Osnabruck.

Diprediksi bahwa FC Schalke akan bermain cukup menekan pada laga nanti. Bisa saja FC Schalke mengurung lini pertahanan Osnabruck sejak menit awal nanti.

Di sisi lain, Osnabruck tentunya tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, Osnabruck tampaknya akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Osnabruck diprediksi bakal bermain menunggu sembari melakukan counter attack cepat jika FC Schalke melakukan kesalahan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Osnabruck v FC Schalke diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Schalke.

Link Live Streaming Osnabruck vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Osnabruck versus Schalke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment