Liga Europa

Prediksi Zorya vs Slavia Praha, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Zorya vs Slavia Praha akan tersaji di leg ke-2 play off 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Arena Lublin dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 00.00 WIB.

Di pertandingan leg pertama sebelumnya, Slavia Praha sukses menumbangkan Zorya Lugansk dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Slavia Praha pada waktu itu dicetak oleh Muhamed Tijani dan Lukas Masopust.

Dengan kemenangan di pertandingan leg kedua tersebut, Slavia Praha kini punya peluang lebih besar daripada Zorya untuk lolos ke Liga Europa musim 2023-24.

Slavia Praha hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin masuk ke Liga Europa.

Sementara itu, Zorya Lugansk perlu menang setidaknya dengan skor akhir 3-0 di laga leg kedua nanti jika ingin lolos ke Liga Europa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Zorya Lugansk vs Slavia Praha di play off Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Slavia Praha baru pernah bertanding melawan Zorya Lugansk sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Slavia Praha kontra Zorya tersebut terjadi di leg pertama play off Liga Europa musim ini.

Sebagaimana dijelaskan di paragraf awal, Slavia Praha mampu menang 2-0 melawan Zorya di laga leg pertama tersebut.

  • 25 Agustus 2023 Slavia Praha v Zorya Lugansk: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Zorya Lugansk

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Zorya Lugansk memetik hasil yang kurang memuaskan. Zorya Lugansk hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 Agustus 2023 Minaj vs Zorya Lugansk: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Slavia Praha – Zorya Lugansk: 2-0
  • 18 Agustus 2023 Zorya Lugansk vs FK Oleksandriya: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Vorskla Poltava vs Zorya Lugansk: 1-2
  • 6 Agustus 2023 Zorya Lugansk vs Kryvbas: 1-3

Slavia Praha

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Slavia Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Slavia Praha tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 27 Agustus 2023 Jablonec vs Slavia Praha: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Slavia Praha – Zorya: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Slavia Praha vs Banik Ostrava: 1-0
  • 18 Agustus 2023 Dnipro-1 vs Slavia Praha: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Mlada Boleslav vs Slavia Praha: 0-1

Zorya Lugansk vs SK Slavia Praha: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Europa 2023-23

Prediksi Line Up

Zorya: M Turbayevskyi, A Jordan, A Batagov, I Kyryukhantsev, I Snurnitsyn, K Dryshlyuk, O Yatsyk, D Myshnyov, R Vantukh, E Guerrero, D Antyukh

Slavia Praha: O Kolar, T Vlcek, L Masopust, T Holes, P Sevcik, C Zafeiris, L Provod, D Doudera, M Chytil, I Schranz, M Jurasek

Preview Pertandingan

Slavia Praha lebih dijagokan untuk bisa menang di leg kedua dan lolos ke Liga Europa nanti, pasalnya Slavia Praha punya kualitas skuad yang lebih baik.

Slavia Praha diprediksi akan bisa cukup nyaman ketika bermain di laga leg kedua nanti, mengingat bahwa Slavia Praha dalam keadaan unggul skor agregat saat ini.

Di sisi lain, Zorya Lugansk tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Zorya tentu akan memberikan perlawanan sengit di leg kedua nanti guna mengejar ketertinggalan skor agregat.

Meskipun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, Zorya tentu masih punya peluang untuk meraih kemenangan, jika saja bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, laga play off Liga Europa antara Zorya Lugansk – Slavia Praha diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Slavia Praha.

Link Live Streaming Zorya vs Slavia Praha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Zorya versus Slavia Praha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.