Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Man United, Liga Champions Grup A

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Copenhagen vs Man United akan berlangsung di Parken Stadium pada matchday 4 UEFA Champions League 2023/2024. Diketahui laga kali ini akan disajikan pada hari Kamis tanggal 9 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Copenhagen saat ini berada di peringkat ke-4 di klasemen Grup A, dengan perolehan 1 poin dari 3 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri, dengan memenangkan 2 dari 3 pertandingan terakhir mereka di Parken Stadium.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-3 di klasemen Grup A, dengan perolehan 3 poin dari 3 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di laga tandang, dengan hanya memenangkan 1 dari 3 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Manchester United difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Copenhagen dan mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Copenhagen berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Copenhagen vs Man United, Liga Champions Grup A
Potret Christian Ericksen, MOTM di pertemuan sebelumnya. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United berhasil mengalahkan Copenhagen tiga kali dan hanya kalah sekali di sepanjang pertemuanya.

  • 24 Oktober 2023 Man United v Copenhagen: 1-0
  • 10 Agustus 2020 Man United v Copenhagen: 1-0
  • 1 November 2006 Copenhagen v Man United: 1-0
  • 17 Oktober 2006 Man United v Copenhagen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Copenhagen

Di lima pertandingan terakhirnya Copenhagen berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 5 November 2023 Randers vs Copenhagen: 2-4
  • 28 Oktober 2023 Copenhagen vs Hvidovre: 4-0
  • 25 Oktober 2023 Man United vs Copenhagen: 1-0
  • 21 Oktober 2023 Copenhagen vs Velje: 2-1
  • 9 Oktober 2023 AGF vs Copenhagen: 1-1

Man United

Sedangkan Man United mendapat tiga kali kemenangan dan telah menderita dua kali kekalahan beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 4 November 2023 Fulham vs Man United: 0-1
  • 2 November 2023 Man United vs Newcastle United: 0-3
  • 29 Oktober 2023 Man United vs Man City: 0-3
  • 25 Oktober 2023 Man United vs Copenhagen: 1-0
  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Kobenhavn vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Copenhagen: Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Goncalves; Larsson, Claesson, Achouri

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Preview Pertandingan

Copenhagen harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Manchester United yang sering terjadi musim ini.

Copenhagen memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Pep Biel dan Carlos Zeca. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Manchester United harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Manchester United memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Copenhagen akan mencoba untuk memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri dan kesalahan lini belakang Manchester United untuk mencetak gol. Namun, Manchester United memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Manchester United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Copenhagen vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Copenhagen kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea