Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Dortmund vs Wolfsburg akan segera berlangsung pada hari Sabtu tanggal 23 September 2023, pertandingan pekan ke-5 diketahui bakal tersaji pada pukul 20:30 WIB di Signal Iduna Park di Dortmund, Jerman.

Dortmund telah membuat awal yang baik musim ini, memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka di Bundesliga. Mereka saat ini berada di posisi tujuh klasemen, hanya tertinggal satu poin dari Wolfsburg.

Sementara Wolfsburg juga mengawali musim dengan baik, memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka di Bundesliga. Mereka saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara , dan unggul satu poin dari Dortmund.

Borussia Dortmund adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi VfL Wolfsburg adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk meraih hasil terbaik dari markas The Black Yellow.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dortmund berhadapan dengan Wolfsburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Dortmund vs Wolfsburg, Bundesliga Jerman
Terlihat Sebastian Haller dan Youssoufa latihan intens sebelum menjamu Wolfsburg. (Sc Instagram @bvb09)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Borussia Dortmund hanya menelan satu kekalahan saja dari lima pertemuan terakhirnya atas Wolfsburg. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh Borussia Dortmund.

  • 7 Mei 2023 Borussia Dortmund v Wolfsburg: 6-0
  • 8 November 2022 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 April 2022 Borussia Dortmund v Wolfsburg: 6-1
  • 27 November 2021 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 24 April 2021 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Di lima laga terakhirnya, Borussia Dortmund mendapat hasil yang kurang maksimal. Borussia Dortmund hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kekalahan.

  • 20 September 2023 PSG vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 September 2023 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-4
  • 2 September 2023 Borussia Dortmund vs Heidenheim: 2-2
  • 26 Agustus 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Borussia Dortmund vs Koln: 1-0

Wolfsburg

Sedangkan Wolfsburg mendapat hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan emnroehkan empat kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 16 September 2023 Wolfsburg vs Union Berlin: 2-1
  • 2 September 2023 Hoffenheim vs Wolfsburg: 3-1
  • 26 Agustus 2023 Koln vs Wolfsburg: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Wolfsburg vs Heidenheim: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Makkabi Berlin vs Wolfsburg: 0-6

Komentar Nmecha menjalang laga menghadapi Vfl Wolfsburg. (Sc: Youtube @BorussiaDortmund)

Borussia Dortmund vs Vfl Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: Kobel; Wolf, M Hummels, N Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, E Can, Brandt; D Malen, S Haller, M Reus

Wolfsburg: K Casteels, M Lacroix, C Zesiger, J Maehle, Rogerio, M Arnold, L Majer, M Svanberg, V Cerny, T Tomas, J Wind

Preview Pertandingan

Pemain kunci Borussia Dortmund adalah Marco Reus, pemain senior tersebut sangat berbahaya di depan gawang. Dia juga memiliki kemampuan mencetak gol yang baik dan memberikan cela bagi pemain lain untuk mencetak gol.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol, dan pemenang pertandingan ini akan bergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.

Akan tetapi Borussia Dortmund memiliki keunggulan di lini depan, dengan Sebastian Haller yang menjadi ancaman bagi pertahanan Wolfsburg. Dortmund juga memiliki keunggulan di lini tengah, dengan Marcel Sabitzer yang dapat mengatur serangan Dortmund.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dortmund kontra Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea