Liga Europa

Prediksi Sturm vs Sporting CP, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Sturm vs Sporting CP akan hadir di matchday pertama babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion UPC Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 22 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Sturm Graz merupakan wakil dari Liga Austria di ajang Liga Europa musim ini. Sementara itu, Sporting CP merupakan wakil dari .

Sturm Graz dan Sporting CP tercatat berada di Grup D pada babak fase grup Liga Europa musim ini, bersama Atalanta dan Rakow.

Baik Sporting CP maupun Sturm Graz tampaknya sama-sama punya rasa percaya diri tinggi jelang bertemu di pertandingan nanti, pasalnya kedua tim tersebut dalam tren bagus belakangan ini.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama akan menampilkan performa terbaiknya guna bisa mendapatkan poin perdana di Liga Europa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sturm Graz vs Sporting CP di Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sporting CP di lapangan (SC: Instagram @sportingcp)
Aksi pemain Sporting CP di lapangan (SC: Instagram @sportingcp)

Head to head

Dikutip dari laman Flashscore, Sturm Graz tampak belum pernah bermain melawan Sporting CP sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sturm Graz

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Sturm Graz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sturm Graz tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 17 September 2023 Sturm Graz vs RB Salzburg: 2-2
  • 8 September 2023 Sturm Graz vs Lafnitz: 3-1
  • 3 September 2023 Altach vs Sturm Graz: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Sturm Graz vs BW Linz: 4-1
  • 19 Agustus 2023 A Lustenau vs Sturm Graz: 0-1

Sporting CP

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sporting CP meraih hasil yang cukup baik juga. Diketahui bahwa Sporting CP bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 18 September 2023 Sporting CP vs Moreirense: 3-0
  • 4 September 2023 Braga vs Sporting CP: 1-1
  • 28 Agustus 2023 Sporting CP vs Famalicao: 1-0
  • 19 Agustus 2023 Casa Pia vs Sporting CP: 1-2
  • 13 Agustus 2023 Sporting CP vs Vizela: 3-2

SK Sturm Graz vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Sturm Graz: K Scherpen, G Wuthrich, D Affengruber, D Schnegg, J Gazibegovic, A Prass, S Hierlander, J Gorenc S, O Kiteishvili, S Wlodarczyk, M Sarkaria

Sporting CP: Adan, S Coates, Goncalo I, O Diomande, H Morita, M Hjulmand, N Santos, Ricardo E, Pedro G, V Gyokeres, M Edwards

Potret skuad Sporting CP melakukan latihan jelang melawan Sturm Graz (SC: Instagram @sportingcp)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, Sporting CP punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Sturm Graz. Sehingga Sporting CP lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu, Sporting CP diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Sturm Graz tentu akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Sporting CP nanti, terlebih Sturm Graz akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Sturm Graz – Sporting CP diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sturm vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Sturm versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.