Liga Europa

Prediksi Leverkusen vs Qarabag, Europa League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSLeverkusen vs Qarabag akan bertemu di matchday ketiga Grup H pada tanggal 27 Oktober 2023 di BayArena, Leverkusen, Jerman. Leverkusen saat ini memimpin grup dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, sementara Qarabag berada di urutan kedua dengan dua kemenangan juga.

Leverkusen memiliki keunggulan dalam hal kualitas tim dan kedalaman skuad. Mereka memiliki beberapa pemain top di Eropa, seperti Patrik Schick, Moussa Diaby, dan Florian Wirtz. Leverkusen juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Gerardo Seoane.

Qarabag adalah tim yang tangguh dan disiplin. Mereka memiliki rekor bagus di Eropa, dan mereka selalu sulit dikalahkan. Qarabag juga memiliki pemain yang cepat dan lincah, yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Leverkusen.

Leverkusen adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas dan kedalaman skuad yang lebih baik dari Qarabag. Namun, Qarabag akan menjadi lawan yang tangguh, dan mereka tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen berhadapan dengan Qarabag di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Qarabag, Europa League
Persiapan akhir jelang jamu Qarabag besok. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, kedua tim belum pernah bertemu dalam semua ajang kompetisi apapun. Leverkusen dan Qarabag akan menjalani pertandingan pertemuan pertama mereka besok.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Di lima pertandingan terakhirnya Bayer Leverkusen berhasil menorehkan lima kemenangan beruntun dan tanpa kekalahan sekalipun.

  • 21 Oktober 2023 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 8 Oktober 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 3-0
  • 6 Oktober 2023 Molde vs Bayer Leverkusen: 1-2
  • 30 September 2023 Mainz vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 24 September 2023 Bayer Leverkusen vs Heidenheim: 4-1

Qarabag

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani di semua kompetisi, Qarabag berhasil memperoleh empat kemenangan dan merasakan satu imbang saja.

  • 20 Oktober 2023 Turan vs Qarabag: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Neftchi vs Qarabag: 0-2
  • 6 Oktober 2023 Hacken vs Qarabag: 0-1
  • 29 September 2023 Qarabag vs Sumqayit: 5-0
  • 25 September 2023 Qabala vs Qarabag: 1-2

Poster Bayer Leverkusen sebelum tanding lawan Qarabag. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Bayer 04 vs Qarabag: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Leverkusen: Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Hincapie; Aranguiz, Demirbay; Diaby, Wirtz, Adli; Schick

Garabag: Mahammadaliyev; Medina, Medvedev, Huseynov, Kadyrov; Ibrahimli, Gurbanli, Andrade; Ozobic, Kadyrov, Wadji

Preview Pertandingan

Leverkusen datang ke pertandingan ini dengan rekor sempurna di grup, setelah menang 3-0 atas Molde dan 2-1 atas Hacken. Mereka memiliki skuad yang kuat, dengan pemain-pemain seperti Moussa Diaby, Florian Wirtz, dan Patrik Schick.

Leverkusen kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan dan menjaga posisi mereka di puncak grup.

Qarabag kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Hacken. Mereka akan berusaha untuk bermain bertahan dan mencuri poin dari Leverkusen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Qarabag

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen kontra Qarabag, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea