Liga Jerman

Live Streaming Arminia Bielefeld vs RB Leipzig Liga Jerman Bundesliga Pekan 34



Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs RB Leipzig
Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Arminia Bielefeld vs RB Leipzig akan hadir di pekan terakhir atau pekan ke 34 Bundesliga musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Bielefelder Alm dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

Arminia Bielefeld untuk saat ini berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 27 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, RB Leipzig untuk saat ini berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 57 poin hasil dari 33 laga.

Arminia Bielefeld terakhir kali bertanding melawan RB Leipzig pada 18 Desember 2021 di Stadion Red Bull Arena Leipzig, pada laga tersebut Arminia Bielefeld yang menjadi tim tamu bisa mengalahkan RB Leipzig dengan skor 0-2, dua gol kemenangan Arminia Bielefeld pada waktu itu dicetak oleh Janni Serra dan Masaya Okugawa.

Pelatih RB Leipzig, Domenico Tedesco menyebut laga melawan Arminia Bielefeld nanti sebagai laga final, hal itu dikarenakan hasil di laga tersebut akan menentukan RB Leipzig lolos ke Eropa musim depan atau tidak.

“Fokus kami sepenuhnya pada permainan Bielefeld. Ini seperti final bagi kami di Bundesliga dan kami sangat menantikan pertandingan ini. Kami telah bekerja sangat keras selama beberapa minggu dan bulan terakhir untuk mendapatkan posisi seperti ini.” Kata Domenico Tedesco dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

“Kami bepergian ke Bielefeld untuk bermain sebaik mungkin dan jelas mencoba dan memenangkan pertandingan. Kami harus solid dan kompak di belakang, tetapi juga menekan pada saat yang tepat dan bermain dengan intensitas yang lebih tinggi juga. Kami perlu menggandakan sayap karena mereka suka melakukan banyak umpan silang. Selain itu, kami akan membutuhkan banyak penguasaan bola untuk dapat menciptakan peluang,” sambung Domenico Tedesco.

Statistik Lima Laga Terakhir Arminia Bielefeld dan RB Leipzig

Arminia Bielefeld

Arminia Bielefeld diketahui meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arminia Bielefeld tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya bisa meraih satu kali hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan.

7 Mei 2022 Bochum vs Arminia Bielefeld: 2-1

30 April 2022 Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin: 1-1

23 April 2022 FC Koln vs Arminia Bielefeld: 3-1

17 April 2022 Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen: 0-3

9 April 2022 Wolfsburg vs Arminia Bielefeld: 4-0

RB Leipzig

RB Leipzig juga tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa RB Leipzig hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

9 Mei 2022 RB Leipzig vs Augsburg: 4-0

6 Mei 2022 Rangers vs RB Leipzig: 3-1

3 Mei 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-1

29 April 2022 RB Leipzig vs Rangers: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

23 April 2022 RB Leipzig vs Union Berlin: 1-2

Prediksi Line Up Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Arminia Bielefeld: Ortega, Brunner, Ramos, Nilsson, Laursen, Schopf, Prietl, Wimmer, Castro, Okugawa, Serra

RB Leipzig: Gulacsi, Simakan, Orban, Halstenberg, Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino, Fosberg, C Nkunku, A Silva

Prediksi Laga Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

RB Leipzig tentunya ingin menang di laga pekan ke 34 Liga Jerman Bundesliga musim ini agar bisa finish di posisi empat besar dan mendapat tiket lolos otomatis ke Liga Champions Eropa musim depan.

RB Leipzig dapat kokoh di posisi 4 klasemen Liga Jerman Bundesliga musim ini dan menjauh dari kejaran Freiburg yang ada di posisi ke 5 jika mampu menang melawan Arminia Bielefeld nanti.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld berpeluang untuk bisa masuk ke babak play off degradasi Liga Jerman musim ini jika bisa menang melawan RB Leipzig nanti, namun dengan syarat VfB Stuttgart yang saat ini ada di peringkat ke 16 kalah di pekan ke 34 nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Jerman Bundesliga antara Arminia Bielefeld vs RB Leizpig diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Arminia Bielefeld vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.