Laga Persahabatan

Feyenoord vs Lyon: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Les Gones Lawan Klub Belanda



Jadwal Live Streaming Feyenoord - Lyon Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Feyenoord – Lyon Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Feyenoord vs Lyon akan digelar di Stadion Feyenoord pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2022 pukul 21.45 WIB.

Feyenoord Rotterdam dan Olympique Lyon merupakan klub yang cukup sukses di negara masing-masing. Diketahui Olympique Lyon sejauh ini berhasil mengoleksi 7 trofi .

Di sisi lain, Feyenoord Rotterdam mampu mengoleksi 15 trofi sejauh ini, bahkan Feyenoord mencatat satu trofi Eropa.

Sebelum dijadwalkan bertanding, Olympique Lyon dan Feyenoord telah menjalani beberapa laga uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa Olympique Lyon berlum pernah bertanding melawan Feyenoord Rotterdam, sehingga laga uji coba nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menonton laga uji coba persahabatan antara Feyenoord vs Olympique Lyon di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord dan Olympique Lyon

Feyenoord

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam tampak meraih hasil yang kurang baik, Feyenoord hanya meraih 1 kali kemenangan dan 4 kali kekalahan.

16 Juli 2022 Feyenoord Rotterdam vs Royale Union Saint Gilloise: 0-4

9 Juli 2022 RB Salzburg vs Feyenoord Rotterdam: 1-2

2 Juli 2022 Feyenoord Rotterdam vs Copenhagen: 0-7

26 Mei 2022 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam: 1-0

15 Mei 2022 Feyenoord Rotterdam vs Twente: 1-2

Olympique Lyon

Olympique Lyon juga meraih hasil kurang baik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui Lyon hanya meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

23 Juli 2022 Willem II vs Olympique Lyon: 5-0

17 Juli 2022 Anderlecht vs Olympique Lyon: 3-0

12 Juli 2022 Olympique Lyon vs Dynamo Kyiv: 3-0

22 Mei 2022 Clermont Foot vs Olympique Lyon: 1-2

15 Mei 2022 Olympique Lyon vs Nantes: 3-2

Prediksi Line Up Feyenoord vs Olympique Lyon

Feyenoord: Justin B, M Senesi, M Pedersen, D Hall, Orkun K, Jens T, Alireza J, Javairo D, Patrick W, Danilo Pereira, M Taabouni

Lyon: A Lopes, Sinaly D, Castello L, H Silva, Malo Gusto, Thiago Mendes, C Tolisso, H Aouar, A Lacazette, M Dembele, Tino Kadewere

Preview Pertandingan Feyenoord vs Olympique Lyon

Dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Feyenoord tampaknya bakal bermain sedikir lebih dominan pada pertandingan melawan Olympique Lyon nanti. Namun, jika Lyon menampilkan skuad intinya, maka Lyon juga berpotensi untuk menguasai jalannya pertandingan uji coba nanti. Pasalnya, Olympique Lyon punya pemain senior yang cukup berkualitas, bahkan baru-baru ini Olympique Lyon mendatangkan Lacazzete dari Arsenal Tagliafico dari Ajax, hingga Corentin Tolisso dari Bayern Munchen.

Akan tetapi, apabila menampilkan kombinasi pemain mudanya, Olympique Lyon diprediksi bakal dipaksa bermain bertahan oleh Feyenoord. Karena Feyenoord tampaknya akan menurunkan kombinasi para pemain inti di laga nanti.

Feyenoord punya kekuatan yang baik di lini sayap, terlebih ada pemain Iran Alireza Jahanbakhsh yang mengisi posisi winger kanan, pemain tersebut punya kecepatan dan skill yang cukup bagus. Di sisi lawan, Olympique Lyon juga punya pemain yang bagus di lini depan, mulai dari Toko Ekambi, Dembele, hingga Kadewere.

Prediksi Skor Feyenoord Rotterdam vs Lyon

Olympique Lyon dan Feyenoord punya kesempatan yang sama untuk meraih hasil maksimal pada laga nanti, sehingga tim yang mampu bermain paling bagus akan keluar sebagai pemenang, diprediksi skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Feyenoord vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Feyenoord Rotterdam vs Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea