BRI Liga 1

Madura United vs Bhayangkara FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023



Link Live Streaming Madura United - Bhayangkara FC BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Madura United – Bhayangkara FC Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru pekan ke sembilan BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan antara Madura United versus Bhayangkara FC, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, Madura United saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 19 poin dari 8 pertandingan. Sejauh ini Madura United hanya mengalami satu kali kekalahan saja, hal tersebut merupakan musim terbaik bagi Madura United dari msuim sebelumnya.

Di sisi lawan, Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat 14 dengan mengoleksi 8 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bhayangkara FC menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persija, Bhayangkara FC menderita kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1. Gol tunggal dari Bhayangkara FC di cetak oleh Dendy Sulistyawan.

Diketahui, Madura United mempunyai rekor pertemuan dengan Bhayangkara FC sebanyak 14 pertandingan. Madura United hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja atas Bhayangkara, sementara itu Bhayangkara FC berhasil memetik 8 kemenangan terhadap Madura United dan 5 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Madura United berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan kesembilan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Madura United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang lumayan bagus. Madura United meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

2 September 2022 Persita Tanggerang vs Madura United: 0-1

27 Agustus 2022 Madura United vs Persikabo: 2-1

23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United: 1-0

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

Bhayangkara FC

Sedangkan di kubu lawan, Bhayangkara FC meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Bhayangkara FC hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan mengalami empat kekalahan.

3 September 2022 Persija Jakarta vs Bhyanagkara FC: 2-1

28 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang: 2-3

23 Agustus 2022 Persikabo vs Bhayangkara FC: 0-1

19 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persis Solo: 0-1

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Madura United: Rendy O, Cleberson, Fachruddin A, A Djin, Reva Adi U, Ricki A, Jaja, Lulinha, Esteban V, Pedro H, Beto G

Bhayangkara FC: Awan S Raharjo, A Salles, A Gufron, Ruben S, P Gede Juniantara, M Hargianto, W Subo Seto, Sani R Fauzi, T Mokhtar, Y Ezzejjari, A Nugroho

Preview Pertandingan

Dengan hasil buruk yang di sudah alami oleh Bhayangkara FC musim ini, tampaknya di laga kali ini Bhayangkara FC diprediksi bakal bermainsecara habis-habisan untuk bisa meraih poin penuh di markas lawan. Bhayangkara FC juga ingin menghindar dari zona degradasi dan mengembalikan performa terbaiknya.

Di sisi lain, Madura United juga pastinya akan berupaya untuk bisa meraih poin penuh di markas sendiri dengan menghadapi Bhayangkara. Madura United bakal menambah derita bagi Bhayangkara FC yang saat ini sudah dialaminya, Madura bakal berusaha semaksimal mungkin dan menurunkan skuad terabiknya untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United – Bhayangkara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Madura United versus Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Madura Utd vs Bhayangkara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea