Liga Turki

Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep, Pekan ke-28 Liga Turki



NOBARTV NEWS / Prediksi Antalyaspor – Gaziantep, duel antara Antalyaspor vs Gaziantep akan tersaji di pekan ke-28 Liga Turki 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Corendon Airline Park Antalya dan bisa disaksikan pada Selasa 5 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

Antalyaspor berada di posisi ke-9 dengan 35 poin dari 27 pertandingan, sementara Gaziantep menempati peringkat ke-18 dengan 28 poin dari 27 pertandingan.

Antalyaspor memiliki catatan 8 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 8 kekalahan, sedangkan Gaziantep mencatat 7 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Berdasarkan statistik, Antalyaspor memiliki keunggulan dalam jumlah kemenangan dan poin. Namun, Gaziantep akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan dan mengamankan poin demi keluar dari zona merah.

Penggemar sepak bola dapat menantikan duel seru antara Antalyaspor dan Gaziantep, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal. Dengan poin yang berharga dalam permainan, pertarungan ini akan menjadi sorotan di Liga Turki.

Sebelum menonton laga antara Antalyaspor v Gaziantep di Liga Turki, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Antalyaspor di lapangan (SC: Instagram @antalyaspor)
Aksi pemain Antalyaspor di lapangan (SC: Instagram @antalyaspor)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Antalyaspor melawan Gaziantep dalam lima kali pertandingan selama tahun 2021 hingga 2023.

Dari kelima pertandingan tersebut, Gaziantep lebih unggul dengan tiga kali kemenangan.

  • 21 Oktober 2023: (SL) – Gaziantep vs Antalyaspor: 1-0
  • 4 Februari 2023: (SL) – Antalyaspor – Gaziantep: 1-0
  • 27 Agustus 2022:(SL) – Gaziantep vs Antalyaspor: 5-2
  • 23 Januari 2022: (SL) – Antalyaspor v Gaziantep: 0-0
  • 14 September 2021: (SL) – Gaziantep vs Antalyaspor: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Antalyaspor

Menurut data dari lima pertandingan terakhir Antalyaspor, klub ini kalah sebanyak empat kali ketika melawan Galatasaray, Samsunspor, Besiktas dan Fenerbahce.

Sementara itu, Antalyaspor berhasil meraih skor sama ketika melawan Istanbulspor.

  • 27 Februari 2024: (SL) – Galatasaray vs Antalyaspor: 2-1 (L)
  • 17 Februari 2024: (SL) – Antalyaspor vs Istanbulspor AS: 2-2 (D)
  • 13 Februari 2024: (SL) – Samsunspor vs Antalyaspor: 2-0 (L)
  • 09 Februari 2024: (CUP) – Antalyaspor vs Besiktas: 1-2 (L)
  • 03 Februari 2024: (SL) – Antalyaspor vs Fenerbahce: 0-2 (L)

Gaziantep

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Gaziantep hanya berhasil menang satu kali ketika melawan Istanbulspor dan menerima kekalahan pada dua pertandingan lainnya.

  • 24 Februari 2024: (SL) – Gaziantep vs Basaksehir: 0-2 (L)
  • 18 Februari 2024: (SL) – Gaziantep vs Samsunspor: 1-1 (D)
  • 11 Februari 2024: (SL) – Istanbulspor AS vs Gaziantep: 1-3 (W)
  • 08 Februari 2024: (CUP) – Gaziantep vs Fenerbahce: 0-2 (L)
  • 03 Februari 2024: (SL) – Gaziantep vs Kayserispor: 1-1 (D)

Antalyaspor vs Gaziantep: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Antalyaspor: Leite, Yilmaz, Sari, Ozturk, Vural; Kaluzinski; Van de Streek, Saric, Akyol, Larsson; Buksa

Gaziantep: Nita; Kizildag, N’Koulou, Ersoy; Morais, Ozcicek, Badji, Gradel, Sorescu; Monteiro, Dragus

(SC: Instagram @antalyaspor)

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian bagi kedua tim, dan keseimbangan antara serangan dan pertahanan akan menjadi kunci dalam menentukan hasil akhir.

Gaziantep, yang berada di zona degradasi, akan berusaha keras memanfaatkan situasi ini untuk meraih kemenangan dan mendekati lawan-lawan di atas mereka.

Sementara Antalyaspor, meskipun mengalami hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir, akan memanfaatkan dukungan suporter di kandang untuk meraih tiga poin penting.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki musim 2023-24 antara Antalyaspor v Gaziantep diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Antalyaspor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Antalyaspor vs Gaziantep

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Antalyaspor versus Gaziantep, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Antalyaspor vs Gaziantep, Pekan ke-28 Liga Turki yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *