Liga Inggris

Live Streaming Leeds United vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Pekan 27, Antonio Conte Sebut Laga Tak Akan Mudah



Saksikan Laga Leeds United vs Tottenham Hotspur di pekan ke 27 Liga Inggris
Saksikan Laga Leeds United vs Tottenham Hotspur di pekan ke 27

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Liga Inggris akan diwarnai dengan laga antara Leeds United vs Tottenham Hotspur, laga ini bakal digelar di Stadion Elland Road dan dapat disaksikan pada Sabtu 26 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Untuk saat ini, Leeds United menduduki peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 23 poin hasil dari 25 pertandingan. Di sisi lain, Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara dengan koleksi 39 poin hasil dari 24 laga.

Tottenham Hotspur terakhir kali bertanding melawan Leeds United pada 21 November 2021 di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga itu Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Leeds United dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Tottenham pada laga itu dicetak oleh Pierre Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon, sementara satu gol Leeds United pada waktu itu dicetak oleh Daniel James.

Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Antonio Conte menyebut laga melawan Leeds United nanti di pekan ke 27 Liga Inggris tidak akan mudah, lantaran ia menyebut Leeds United merupakan tim yang sulit.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

“Tidak mudah bermain melawan Leeds, ini tim yang sulit, mereka berada dalam periode di mana mereka mengalami banyak kekalahan, seperti kami, dan itu pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” ujar Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

“Kami harus mencoba untuk mendapatkan yang terbaik di pertandingan ini dan itu sama untuk mereka,” sambung Conte.

Statistik Lima Laga Terakhir Leeds United vs Tottenham Hotspur

Leeds United

Dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Leeds United tampak meraih hasil buruk lantaran kalah empat kali dan imbang satu kali.

24 Februari 2022 Liverpool vs Leeds United: 6-0

20 Februari 2022 Leeds United vs Manchester United: 2-4

12 Februari 2022 Everton vs Leeds United: 3-0

10 Februari 2022 Aston Villa vs Leeds United: 3-3

22 Januari 2022 Leeds United vs Newcastle United: 0-1

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang kurang memuaskan pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Tottenham Hotspur hanya meraih dua kali kemenangan dan kalah tiga kali.

24 Februari 2022 Burnley vs Tottenham Hotspur: 1-0

20 Februari 2022 Manchester City vs Tottenham Hotspur: 2-3

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

13 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 0-2

10 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 2-3

6 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 3-1

Prediksi Line Up Leeds United vs Tottenham Hotspur

Leeds United: Meslier, Dallas, Ayling, P Struijk, Firpo, Shackleton, Forshaw, Raphinha, Rodrigo, Harrison, Roberts

Tottenham Hotspur: H Lloris, Romero, Dier, Davies, Kulusevski, H Winks, Hojbjerg, S Reguilon, Lucas M, H Kane, Son

Prediksi Laga Leeds United vs Tottenham Hotspur

Pertandingan antara Leeds United vs Tottenham Hotspur ini diprediksi bakal berjalan seru lantaran kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan. Kemenangan akan dapat membawa Tottenham Hotspur naik ke peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Inggris. Sementara bagi Leeds United, kemenangan dapat membawa mereka naik ke peringkat ke 14 di klasemen sementara.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga antara Leeds United vs Tottenham Hotspur di pekan ke 27 Liga Inggris diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leeds United.

Link Live Streaming Leeds United vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Leeds United vs Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.