Liga Inggris

Prediksi Everton vs Newcastle, Pekan Ke-15 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSEverton vs Newcastle akan bertemu dalam pertemuan penting Liga Premier pada hari Jumat, 8 Desember 2023. Kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan karena alasan yang berbeda, Everton berharap untuk keluar dari zona degradasi, dan Newcastle ingin memperkuat posisi mereka di klasemen. setengah bagian atas tabel.

Perlu kalian catat, laga kali ini akan diselenggarakan oleh kedua tim di stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris. Mereka akan memainkan pertandingan tersebut pada pukul 02:30 WIB.

Everton memiliki tim yang berpengalaman dengan pemain-pemain seperti Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, dan Abdoulaye Doucouré. Namun, mereka telah berjuang untuk mencetak gol musim ini, hanya mencetak 17 gol dari 15 pertandingan.

Newcastle memiliki tim yang kuat dengan pemain-pemain seperti Callum Wilson, dan Joelinton. Mereka juga memiliki pelatih yang berpengalaman, Eddie Howe.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Newcastle United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Newcastle, Pekan Ke-15 Liga Inggris
Potret Gordon, pemain uda Newcastle yang cukup berbahaya. (Sc: Instagram @nufc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newcastle United memiliki rekor bagus terhadap Everton dalam lima pertemuan terakhir. Newcastle United berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 27 April 2023 Everton v Newcastle United: 1-4
  • 19 Oktober 2022 Newcastle vs Everton: 1-0
  • 17 Maret 2022 Everton v Newcastle: 1-0
  • 8 Februari 2022 Newcastle vs Everton: 3-1
  • 30 Januari 2021 Everton v Newcastle: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Everton berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 3 Desember 2023 Nottingham Forest vs Everton: 0-1
  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3
  • 4 November 2023 Everton vs Brighton: 1-1
  • 2 November 2023 Everton vs Burnley: 3-0

Newcastle United

Sementara Newcastle United berhasil meraih dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan.

  • 3 Desember 2023 Newcastle United vs Man United: 1-0
  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle United: 1-1
  • 25 November 2023 Newcastle United vs Chelsea: 4-1
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 2-0
  • 8 November 2023 Dortmund vs Newcastle United: 2-0

(Sc: Instagram @nufc)

Everton FC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, J Branthwaite, J Tarkowski, V Mykolenko, A Young, D McNeil, J Harrison, I Gueye, J Garner, A Doucoure, D C Lewin

Newcastle: N Pope, F Schar, J Lascelles, T Livramento, K Trippier, Joelinton, L Miley, B Guimaraes, A Gordon, A Isak, M Almiron

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki pertahanan yang rapuh musim ini. Everton telah kebobolan 31 gol dari 15 pertandingan, sementara Newcastle telah kebobolan 30 gol.

Everton akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Michael Keane dan Yerry Mina untuk menjaga clean sheet. Newcastle akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Fabian Schär dan Dan Burn.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Everton akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Abdoulaye Doucouré dan Allan untuk mengendalikan permainan. Newcastle akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Bruno Guimarães dan Jonjo Shelvey.

Lini depan akan menjadi penentu hasil pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini depan yang tajam dengan pemain-pemain yang mampu mencetak gol.

Everton akan mengandalkan lini depan yang dipimpin oleh Dominic Calvert-Lewin untuk mencetak gol. Newcastle akan mengandalkan lini depan yang dipimpin oleh Allan Saint-Maximin dan Callum Wilson.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Newcastle.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea