Liga Prancis

Prediksi Angers vs Quevilly, Pekan ke-21 Ligue 2



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Angers vs Quevilly akan tersaji di pekan ke-21 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Raymond Kopa dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 02.45 WIB.

Angers SCO tampak tengah bersaing di zona papan atas Ligue 2 untuk saat ini, diketahui bahwa Angers kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Ligue 2 dengan torehan 40 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di laga melawan Quevilly Rouen nanti, Angers bisa saja naik ke posisi puncak klasemen Ligue 2.

Di sisi lawan, Quevilly Rouen Metropole tampak berada di zona papan bawah Ligue 2 saat ini, tepatnya di posisi ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin saja.

Quevilly berpeluang untuk bisa saja naik ke peringkat ke-17 pada klasemen sementara Ligue 2, asalkan mampu mengalahkan Angers SCO di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Angers SCO vs Quevilly Rouen Metropole di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Angers ketika timnya mendapatkan gol (SC: Instagram @angers_sco)
Ekspresi pemain Angers ketika timnya mendapatkan gol (SC: Instagram @angers_sco)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Quevilly tercatat baru pernah bermain tiga kali saja melawan Angers SCO sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Quevilly lebih unggul karena bisa memetik dua kali kemenangan, sementara itu Angers SCO hanya bisa menang sekali saja.

  • 27 September 2023 Quevilly vs Angers: 0-1
  • 22 Janauri 2012 Quevilly vs Angers: 1-0
  • 23 Januari 2010 Quevilly vs Angers SCO: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Angers SCO

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Angers SCO di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Angers hanya bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 Bastia vs Angers SCO: 2-0
  • 6 Januari 2024 Brest vs Angers SCO: 1-0
  • 20 Desember 2023 Angers SCO vs Guingamp: 1-0
  • 17 Desember 2023 ESTAC Troyes vs Angers SCO: 1-4
  • 9 Desember 2023 Plessis Robinson vs Angers SCO: 1-2

Quevilly

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Quevilly di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Quevilly hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 Quevilly vs Guingamp: 0-1
  • 6 Januari 2024 Feiginies Aulnoye vs Quevilly: 1-0
  • 20 Desember 2023 Paris FC vs Quevilly: 2-2
  • 17 Desember 2023 Bastia vs Quevilly: 0-0
  • 9 Desember 2023 Quevilly vs Dijon: 3-1

Angers SCO vs Quevilly Rouen Metropole: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Ligue 2 Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Angers: M Zinga, A Bamba, C Hountondji, L Rao Lisoa, F Hanin, P Cepelle, J Lopy, Z Ferhat, H Abdelli, F El Melali, L Diony

Quevilly: B Leroy, Y Roche, T Cissokho, J Pendant, A Sissoko, B Pierret, M Camara, N Cadiou, G Gbelle, K Coulibaly, S Soumano

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angers SCO (@angers_sco)

Aksi pemain Angers (SC: Instagram @angers_sco)

Preview Pertandingan

Angers SCO lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Angers punya performa yang lebih baik daripada Quevilly di Ligue 2 musim ini.

Angers diprediksi akan mampu bermain lepas dan lebih menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Quevilly Rouen Metropole sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas di pertandingan nanti. Quevilly diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Angers nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 antara Angers v Quevilly diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Angers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Angers vs Quevilly

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 dan ingin menyaksikan Angers versus Quevilly, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.