Liga Inggris

Huddersfield Town vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Huddersfield versus Sunderland akan tersaji di pekan ke-19 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion John Smith's dan bisa disaksikan pada Kamis 3 November 2022 pukul 02.45 WIB.

Huddersfield Town pastinya dalam kondisi yang sangat termotivasi jelang melawan Sunderland. Pasalnya, Huddersfield baru saja memutus rentetan hasil buruk dengan kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, Huddersfield Town sukses menang tipis melawan Millwall dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan Huddersfield pada waktu itu dicetak oleh Yuta Nakayama.

Sementara itu, Sunderland hanya bermain imbang kontra Luton Town pada pekan sebelumnya dengan skor 1-1. Tambahan satu poin dari pekan sebelumnya tidak bisa mengantar Sunderland naik ke papan atas.

Diketahui bahwa saat ini Huddersfield dan Sunderland masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara EFL Championship musim ini.

Tercatat, Huddersfield Town saat ini berada di posisi ke-24 alias juru kunci dengan koleksi 15 poin. Sedangkan, Sunderland saat ini berada di posisi ke-16 dengan torehan 21 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Huddersfield vs Sunderland di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Head to Head

Dikutip dari FCtables, Huddersfield pernah bertanding melawan Sunderland sekali saja. Pada waktu itu, Huddersfield berhasil mengalahkan Sunderland.

23 September 2003 Sunderland vs Huddersfield: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Huddersfield Town

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Huddersfield Town tampak memetik hasil yang kurang bagus. Huddersfield hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Huddersfield Town vs Millwall: 1-0

22 Oktober 2022 Middlesbrough vs Huddersfield Town: 0-0

19 Oktober 2022 Huddersfield Town vs Preston North End: 0-1

15 Oktober 2022 Rotherham vs Huddersfield Town: 2-1

9 Oktober 2022 Huddersfield Town vs Hull City: 2-0

Sunderland

Hasil yang kurang bagus juga didapatkan oleh Sunderland di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Sunderland hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

29 Oktober 2022 Luton vs Sunderland: 1-1

22 Oktober 2022 Sunderland vs Burnley: 2-4

19 Oktober 2022 Blackburn vs Sunderland: 2-0

15 Oktober 2022 Sunderland vs Wigan: 2-1

8 Oktober 2022 Swansea vs Sunderland: 2-1

Prediksi Line Up

Huddersfield: L Nicholis, M Helik, T Lees, O Turton, Y Nakayama, E Camara, D Kasunu, B Jackson, S Thomas, J Rudoni, D Ward

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sunderland: A Patterson, B Wright, A Batth, D Cirkin, L O Nien, C Evans, D Neil, L Dajaku, A Ptitchard, J Clarke, A Diallo

Preview Pertandingan

Huddersfield Town tampaknya bakal bisa tampil dengan percaya diri, hal itu karena Huddersfield akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan melawan Sunderland nanti.

Dengan tampil di kandang sendiri, Huddersfield tentunya bakal mendapat dukungan lebih dari pada supporternya. Bisa saja dukungan tersebut membuat Huddersfield tampil lebih menekan dan berani.

Di sisi lain, Sunderland AFC pastinya tidak akan mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, di pertandingan nanti Sunderland tentunya juga ingin memetik kemenangan guna memutus tren buruknya.

Sunderland diprediksi bakal tampil lepas dan tidak ingin ditekan Huddersfield. Huddersfield sepertinya akan bermain mengandalkan kombinasi direct long pass dan serangan balik.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhirnya, laga EFL Championship antara Huddersfield – Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Huddersfield.

Link Live Streaming Huddersfield vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan Huddersfield versus Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments