Piala FA

Prediksi Fulham vs Newcastle, Putaran Keempat Piala FA



NOBARTV NEWS / Prediksi Fulham – Newcastle, laga antara Fulham vs Newcastle akan tersaji di babak putaran keempat musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa Fulham FC mampu masuk ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai mengalahkan Rotherham di babal putaran ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Rotherham waktu itu, Fulham bisa menang tipis dengan skor akhir 1-0 berkat gol dari Bobby de Cordova Reid.

Di sisi lawan, Newcastle United bisa lolos ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai mengalahkan Sunderland di babak putaran ketiga sebelumnya.

Di laga kontra Sunderland tersebut, Newcastle United sukses menang telak dengan skor akhir 0-3.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Fulham FC vs Newcastle United di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Newcastle United (SC: Instagram @nufc)
Potret salah satu pemain Newcastle United (SC: Instagram @nufc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Newcastle United tampak lebih unggul daripada Fulham FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Newcatle United mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan terakhir berakhir imbang.

  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0
  • 15 Januari 2023 Newcastle vs Fulham: 1-0
  • 1 Oktober 2022 Fulham v Newcastle United: 1-4
  • 23 Mei 2021 Fulham FC v Newcastle: 0-2
  • 20 Desember 2020 Newcastle vs Fulham: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fulham FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Fulham hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 25 Januari 2024 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea vs Fulham: 1-0
  • 11 Januari 2024 Liverpool vs Fulham: 2-1
  • 6 Januari 2024 Fulham vs Rotherham: 1-0
  • 31 Desember 2023 Fulham vs Arsenal: 2-1

Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Newcastle United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Newcastle menang sekali saja dan kalah empat kali.

  • 14 Januari 2024 Newcastle United vs Man City: 2-3
  • 6 Januari 2024 Sunderland vs Newcastle United: 0-3
  • 2 Januari 2024 Liverpool vs Newcastle United: 4-2
  • 26 Desember 2023 Newcastle United vs Nottingham: 1-3
  • 23 Desember 2023 Luton vs Newcastle United: 1-0

Fulham FC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, I Diop, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, Willian, B De Cordova Reid, A Pereira, R Jimenez

Newcastle: M Dubravka, K Trippier, D Burn, S Botman, F Schar, B Guimaraes, Joelinton, S Longstaff, M Almiron, A Isak, A Gordon

(SC: Instagram @nufc)

Preview Pertandingan

Fulham tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Newcastle United nanti, hal itu karena Fulham akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Fulham diprediksi akan cukup berani untuk menerapkan pola pemainan menekan ketika melawan Newcastle United nanti.

Sementara itu, Newcastle United tentunya akan jadi lawan yang sulit bagi Fulham, pasalnya Newcastle punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Fulham jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA musim 2023-24 antara Fulham v Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fulham versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *