Laga Persahabatan

Real Betis Balompié vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – 2023 antara Real Betis versus Sociedad akan segera hadir. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar di Oracle Park, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 06 Agustus 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Pertandingan antara Betis dan Sociedad akan menjadi laga yang menarik dengan sejarah Head to Head yang menguntungkan bagi Betis. Dalam lima pertemuan terakhir, Betis berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang melawan Sociedad, menunjukkan dominasi mereka atas tim lawan.

Betis datang ke pertandingan ini dengan hasil yang bervariasi dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan, tim ini mungkin mencari konsistensi dalam penampilan mereka.

Hasil imbang melawan Sevilla menunjukkan kemampuan mereka untuk menghadapi lawan tangguh, sementara kemenangan atas Burnley menunjukkan potensi serangan mereka. Namun, tiga kekalahan berturut-turut menunjukkan adanya beberapa aspek yang perlu diperbaiki dalam pertahanan mereka.

Sementara itu, Sociedad juga mengalami hasil yang bervariasi dalam lima laga terakhirnya. Dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan, tim ini memiliki potensi untuk tampil kuat dalam pertandingan.

Hasil imbang melawan Atletico Madrid menunjukkan kemampuan mereka untuk bertahan menghadapi tim kuat, sementara kemenangan atas Bayer 04 menunjukkan potensi mereka dalam menyerang. Namun, dua kekalahan dalam pertandingan terakhir menunjukkan perlunya perbaikan dalam pertahanan dan performa secara keseluruhan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Betis melawan Sociedad dalam lanjutan Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Betis berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Sociedad dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Sociedad.

  • 26 April 2023: Real Betis 0-0 Real Sociedad
  • 31 Oktober 2022: Real Sociedad 0-2 Real Betis
  • 16 April 2022: Real Sociedad 0-0 Real Betis
  • 04 Februari 2022: Real Sociedad 0-4 Real Betis
  • 13 Desember 2021: Real Betis 4-0 Real Sociedad

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis Balompié

Betis berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: Sevilla 1-0 Real Betis
  • 29 Juli 2023: Real Betis 1-1 Burnley
  • 22 Juli 2023: Middlesbrough 0-1 Real Betis
  • 20 Juli 2023: Real Betis 1-3 AS Monaco
  • 15 Juli 2023: Eintracht Braunschweig 3-1 Real Betis

Real Sociedad

Sociedad berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 Agustus 2023: Atletico Madrid 0-0 Real Sociedad
  • 29 Juli 2023: Real Sociedad 1-0 Bayer 04
  • 26 Juli 2023: Sporting Clube de Portugal 3-0 Real Sociedad
  • 22 Juli 2023: Real Sociedad 1-3 Osasuna
  • 04 Juni 2023: Real Sociedad 2-1 Sevilla

Prediksi Line Up

Real Betis: Rui Silva, Abner, Gonzalez, Pezzella, Sabaly, Carvalho, Rodriguez, Juanmi, Joaquin, Ruibal, Ayoze Perez

Real Sociedad: Alex Remiro, Diego Rico, Normand, Zulbeldia, Gorosabel, Merino, Zubimendi, Brais, Silva, Oyarzabal, Sorloth

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Sociedad yang ingin membalas kekalahan dalam pertemuan sebelumnya melawan Betis. Mereka akan berusaha untuk menunjukkan performa yang lebih baik dan mencatatkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam kompetisi.

Sementara itu, Betis akan berusaha memanfaatkan sejarah Head to Head yang menguntungkan bagi mereka untuk meraih kemenangan. Mereka akan mengandalkan serangan mereka yang potensial dan mencari celah dalam pertahanan Sociedad.

Secara keseluruhan, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung dengan sengit dan penuh gairah. Kedua tim akan berjuang untuk meraih kemenangan dan memberikan pertunjukan yang menarik bagi para penggemar sepakbola.

Dengan sejarah Head to Head yang menguntungkan bagi Betis, mereka mungkin memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini, namun, Sociedad memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Laga Persahabatan antara Betis melawan Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Betis vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Betis kontra Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan