Piala AFF

Prediksi Vietnam vs Filipina, Piala AFF U23

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Laga lanjutan U23 2023 Grup C akan segera melangsungkan pertandingan yang mempertemukan antara Vietnam u23 versus Filipina u23, duel tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023.

Pada laga kali ini Vietnam dan Filipina akan bertanding di stadion Provinsi Rayong, Rayong Thailand. Pertandingan berikut juga nantinya diperkirakan bakal dimulai pada pukul 20:00 WIB dan pastinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui juga pasukan The Golden Warriors hanya butuh hasil imbang saja di laga berikut untuk bisa melaju ke babak semi final Piala AFF U23 2023, namun Vietnam tentunya bakal masih mengincar kemenangan untuk meningkatkan performa dan kepercayaan dirinya.

Sementara itu, Filipina jika ingin lolos ke babak semi final harus bisa mengalahkan Vietnam. Dengan raihan tiga poin atas Vietnam di laga malam hari nanti akan membuat The Azkals bisa lolos dari fase knock out.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vietnam U23 berhadapan dengan Filipina u23 di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Vietnam memiliki rekor pertandingan dengan Filipina sebanyak tiga kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Vietnam belum pernah terkalahkan oleh Filipina. Dari tiga laga tersebut, Vietnam berhasil meraih dua kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali.

  • 8 Mei 2022 Vietnam U23 v Filipina U23: 0-0
  • 20 Agustus 2017 Filipina U23 vs Vietnam U23: 0-4
  • 3 November 2011 Vietnam U23 v Filipina U23: 3-1

Vietnam U23 vs Filipina U23: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Piala AFF U23 2023

Prediksi Line Up

Vietnam U23: Q Van Chuan, Luong D, Nguyen Ngoc T, Vo Hoang Minh K, Nguyen Manh H, T Nam Hai, Nguyen Van T, Nguyen Phi H, Dinh Xuan T, Nguyen Quoc V, Vu Minh H

Filipina U23: E Mangoang, Y Galantes, Kamil A, J Merino, D Setters, Jared P, Harry N, J Lucero, Jacob P, Karl A, N Mamon

Preview Pertandingan

Pada laga sebelumnya, Vietnam berhasil meraih kemenangan atas Laos dengan skor telak 4-1. Kemenangan itu membuat Vietnam memimpin di Grup C dengan torehan tiga poin. Dengan ini langkah Vietnam untuk bisa lolos lebih mudah dibandingkan dengan Filipina, Vietnam hanya butuh satu poin saja untuk bis amelaju ke babak berikutnya.

Sedangkan Filipina membuka pergelaran Piala AFF U23 dengan hasil imbang saat bertemu dengan Laos, hasil tersebut memaksa bagi Filipina untuk bisa meraih kemenangan saat menghadapi Vietnam di laga malam hari nanti.

Karena dengan kemenangan itu Filipina memiliki harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dalam pergelaran Piala AFF U23, mengingat regulasi atau aturan Piala AFF U23 2023 hanya meloloskan sang juara grup dan runner up terbaik.

Di sisi lain, Filipina tampaknya bakal kesulitan untuk menumbangkan Vietnam. Mengingat Vietnam memiliki lini pertahanan yang cukup kuat, bahkan bisa diprediksi Filipina akan dipaksa bermain bertahan oleh The Golden Warriors.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala AFF U23 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vietnam.

Link Live Streaming Vietnam U23 vs The Azkals U23

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U23 2023 dan ingin menyaksikan Vietnam U23 kontra Filipina U23, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea