Liga Spanyol

Real Oviedo vs UD Las Palmas: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah seru antara Oviedo versus Las Palmas akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 pekan ke-19 ini. Duel dua tim kasta kedua liga Spanyol tersebut bakal berlangsung di Stadion Carlos Tartiere dan dapat disaksikan pada hari Rabu 07 Desember tepatnya pukul 01.00 WIB.

Oviedo akan melakoni laga yang cukup berat pekan ini. Mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah Las Palmas sang pemuncak klasemen La Liga 2. Las Palmas baru merasakan dua kali kekalahan saja dan telah memenangkan sebilan kali pertandingan, serta tujuh kali hasil seri. Sehingga Las Palmas berhasil meraih 34 poin.

Sementara itu, Oviedo yang masih bertengger diurutan ke 14 hingga pekan ke-19 ini akan bergulir. Oviedo baru bisa meraih enam kali kemenangan, lima kali hasil seri dan telah menelan tujuh kali kekalahan yang membuatnya hanya memperoleh 23 poin saja.

Kedua tim sama-sama berhasil memenangkan laga terakhirnya. Terbaru, Oviedo berhasil meraih kemenangan tandangnya saat berhadapan dengan Tenerife dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Las Palmas juga berhasil meraih kemenangan tadangnya saat berhadapan dengan Gijon dengan kemenangan tipis 0-1 juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Oviedo melawan Las Palmas dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Oviedo berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Las Palmas hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan. Dua laga diantaranya berakhir dengan imbang.

  • 22 Mei 2022 Las Palmas – Real Oviedo 2-1
  • 07 November 2021 Real Oviedo – Las Palmas 1-1
  • 10 April 2021 Real Oviedo v Las Palmas 0-0
  • 01 November 2020 Las Palmas v Real Oviedo 1-2
  • 09 Juli 2020 Real Oviedo v Las Palmas 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Oviedo

Oviedo tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Oviedo berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan hanya satu kali hasil seri.

  • 01 Desember 2022 Tenerife vs Real Oviedo 0-1
  • 27 November 2022 Real Oviedo vs Mirandes 1-0
  • 19 November 2022 SD Ponferradina vs Real Oviedo 1-1
  • 13 November 2022 Gimnastica de Torrelavega vs Real Oviedo 2-3
  • 06 November 2022 Real Oviedo vs Granada 1-0

UD Las Palmas

Las Palmas berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Desember 2022 Sporting de Gijon vs Las Palmas 0-1
  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife 3-1
  • 21 November 2022 Levante UD vs Las Palmas 1-1
  • 13 November 2022 Teruel vs Las Palmas 0-1
  • 07 November 2022 Las Palmas vs Eibar 1-1

Prediksi Line Up

Real Oviedo: Quentin Braat, Lucas Ahijado, David Costas, Dani Calvo, Carlos Pomares, Mario Sesè Vera, Jimmy Suárez, Luismi, Hugo Rama, Samuel Obeng, Borja Bastón

Las Palmas: Álex Domínguez, Álex Suárez, Saúl Coco, Eric Curbelo, Sergi Cardona, Fabio González, Álvaro Jiménez, Enzo Loiodice, Alberto Moleiro, Pejiño, Florin Andone

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Las Palmas lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan atas Oviedo. Sedangkan Oviedo sendiri baru mampu memenangkan tiga pertandingan. Enam pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Las Palamas berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Las Palmas berhasil mencetak tujuh gol dan telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Oviedo berhasil menorehkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Oviedo berhasil mecetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Oviedo melawan Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Real Oviedo vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Oviedo kontra Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Oviedo vs UD Las Palmas: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

27 Comments