Liga Spanyol

Burgos CF vs SD Eibar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Burgos versus Eibar dalam lanjutan La Liga 2 pekan ke-19. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio El Plantío, pada hari Kamis 08 Desember 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Burgos tentu akan menargetkan kemenangan pada laga kali ini, agar ia bisa kembali menduduki puncak klasemen yang sekarang masih dipegang oleh Las Palmas. Burgos dan Las Palmas hanya memiliki selisih satu poin saja. Karena Las Palmas telah memainkan laga pekan ke-19 nya.

Burgos saat ini memiliki 34 poin yang membuatnya berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara. Burgos berhasil memenangkan sembilan pertandingan dan tujuh kali hasi seri, serta baru merasakan dua kali kekalahan.

Pada laga terakhirnya, Burgos berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Ponferradina dengan skor tipis 1-2. Mourad Daodi berhasil menjadi pahlawan kemenangan pada laga tersebut dengan golnya di menit ke 69′.

Sementara itu, Eibar yang akan menjadi calon lawannya masih berada diurutan keenam dengan koleksi 30 poin. Eibar telah berhasil memenangkan delapan pertandingan, enam kali hasil seri dan empat kali menelan kekalahan.

Eibar juga berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Eibar berhasil menaklukkan tamunya Huesca dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 34′ lewat gol Dani Escriche, Eibar mampu membalasnya dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Jose Corpas 86, (P) dan Ruben Pulido 90+2′ (GBD).

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burgos melawan Eibar dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Eibar masih terlalu tangguh bagi Burgos. Dalam lima pertemuan tersebut, Eibar selalu berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 27 Februari 2022 Eibar – Burgos 2-0
  • 30 Agustus 2021 Burgos – Eibar 0-1
  • 26 Februari 2012 Burgos v Eibar 0-1
  • 02 Oktober 2011 Eibar v Burgos 2-1
  • 01 September 2011 Burgos v Eibar 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos CF

Dalam lima laga terakhirnya, Burgos berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil seri. Satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 06 Desember 2022 SD Ponferradina vs Burgos 1-2
  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza 2-2
  • 21 November 2022 Racing de Santander vs Burgos 0-1
  • 13 November 2022 Recreativo de Huelva vs Burgos 0-0
  • 05 November 2022 Burgos vs Tenerife 0-1

SD Eibar

Eibar berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 05 Desember 2022 Eibar vs Huesca 2-1
  • 28 November 2022 Cartagena vs Eibar 2-1
  • 21 November 2022 Eibar vs Deportivo Alaves 0-0
  • 13 November 2022 Las Rosas vs Eibar 0-3
  • 07 November 2022 Las Palmas vs Eibar 1-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Burgos: José Antonio Caro, Borja González, Unai Elgezabal, Míchel Zabaco, Jesús Areso, Raúl Navarro, Miguel Atienza, Fran García, Curro Sanchez, Álex Bermejo, Gaspar Campos

Eibar: Luca Zidane, José Antonio Ríos, Chema, Juan Berrocal, Álvaro Tejero, Matheus Pereira, Sergio Álvarez Díaz, Javier Muñoz Jiménez, Stoichkov, Jon Bautista, Yanis Rahmani

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Eibar selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Modal yang bagus tentunya bagi Eibar untuk tampil percaya diri. Dalam tujuh kali pertemuan itu juga Eibar telah berhasil mencuri kemenangan di kandang Burgos sebanyak tiga kali.

Burgos hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya. Burgos juga berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Eibar berhasil mencetak tujuh gol dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya. Eibar hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Burgos melawan Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Burgos vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Burgos kontra Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

34 Comments