Laga Persahabatan

Twente vs Bologna: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Rossoblu Tantang The Tukkers



Link Live Streaming Twente - Bologna Friendly Match 2022
Link Live Streaming Twente – Bologna Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Twente vs Bologna akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut akan dilangsungkan di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Bologna FC merupakan tim asal kasta tertinggi , Serie A. Jika menilik pada sejarah, Bologna mampu mencatat hasil baik karena bisa mengoleksi 7 trofi Liga Italia. Di sisi lain, Twente FC merupakan tim asal Belanda, Twente FC menjadi salah satu tim yang bermain cukup bagus di Belanda, tercatat dalam empat tahun terakhir Twente FC mampu bertahan di kasta tertinggi , Eredivisie.

Baik Twente maupun Bologna diketahui telah melakukan beberapa laga uji coba sebelum dijadwalkan bertanding. Bahkan Bologna juga telah melakukan laga uji coba melawan tim asal Belanda lainnya, AZ Alkmaar.

Sebelum pertandingan antara Twente FC vs Bologna di jeda pramusim 2022, simak prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Twente FC memetik hasil yang sangat baik, mereka mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

23 Juli 2022 Twente FC vs Schalke 04: 3-1

8 Juli 2022 Fortuna Duesseldorf vs Twente FC: 1-5

3 Juli 2022 Twente FC vs FC Nordsjaelland: 1-0

25 Juni 2022 Bon Boys vs Twente FC: 0-11

15 Mei 2022 Feyenoord vs Twente FC: 1-2

Bologna

Sementara itu, Bologna juga sebenarnya mencatat hasil yang baik pada lima laga terakhirnya meski baru saja kalah. Diketahui bahwa Bologna mampu mencatat empat kali kemenangan dan satu kali menderita kekalahan.

24 Juli 2022 AZ Alkmaar vs Bologna: 1-0

17 Juli 2022 Bologna vs Casriglione: 7-1

17 Juli 2022 Bologna vs Pinzolo: 5-0

10 Juli 2022 Serraurense vs Bologna: 0-8

21 Mei 2022 Genoa vs Bologna: 0-1

Prediksi Line Up

Twente FC: Lars U, Mees H, Julio P, G Smal, Josgua Brener, Wout Brama, Ramiz Z, Casper Staring, Daan Rots, Virgil M, R van Wolfswinkel

Bologna: F Bardi, Kevin Bonifazi, G Medel, Adama S, Denso K, I Mbaye, Jerdy S, Nicolas D, R Soriano, Nicola Sansone, Antonio Raimondo

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari market value kedua tim, Bologna diketahui punya komposisi pemain yang lebih baik daripada Twente FC. Diketahui bahwa Bologna punya beberapa pemain bintang seperti Roberto Soriano hingga Marko Anautovic.

Jika melihat dari komposisi pemain yang dimilikinya, Bologna diprediksi bisa sedikit mendominasi pertandingan di laga melawan Twente FC nanti.

Bologna diprediksi bisa memetik hasil yang baik pada laga nanti jika memasang skuad intinya, namun tampaknya mereka tidak akan melakukan hal tersebut karena pertandingan ini hanya sebuah laga uji coba. Bologna diprediksi bakal memasang campuran pemain muda dan seniornya.

Di sisi lain, Twente FC juga tidak bisa dianggap remeh, meski kalah dalam hal market value, Twente FC merupakan tim yang bermain cukup baik di Liga Belanda Eredivisie.

Twente FC yang saat ini didominasi pemain muda diprediksi bakal mengandalkan kecepatan dan kelincahan para pemainnya untuk menggempur lini pertahanan Bologna nanti.

Prediksi Skor Terakurat

Menilik pada prediksi line up hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan uji coba antara Twente – Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Twente vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Twente FC vs Bologna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.