Liga Europa

Ludogorets Razgrad vs Real Betis Balompié: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Ludogorets versus Betis akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Kedua tim tengan sama-sama berjuang untuk mendapatkan satu tempat di fase gugur. Namun, Betis kali ini memiliki peluang yang lebih terbuka lebar. Sebagai pemuncak klasemen, ia telah mengoleksi 10 poin yang didapatnya dari hasil tiga kali menang dan satu kali hasil seri serta tanpa kekalahan.

Sementara itu, Ludogorets selaku tuan rumah pada laga kali ini berada diurutan kedua klasemen dengan perolehan tujuh poin yang diraihnya dari hasil dua kali menang dan satu hasil seri serta satu kali juga menelan kekalahan.

Selain kedua tim di atas, AS Roma diurutan ketiga masih berpeluang untuk meraih satu tiket fase knock-out. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho tersebut memiliki empat poin sehingga masih bisa mengejar perolehan poin Ludogorets dan Betis jika mampu memenangkan dua laga pamungkasnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ludogorets melawan Betis dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak satu kali sebelumnya yang terjadi pada pertandingan leg pertama mereka. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Betis selaku tuan rumah.

16 September 2022 Real Betis vs Ludogorets 1945 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ludogorets Razgrad

Ludogorets telah berhasil memenangkan empat pertandingan dan satu kali hasil seri serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini. Ia juga berhasil mencatatkan tiga cleansheet.

23 Oktober 2022 Ludogorets 1945 vs Botev Plovdiv 1-0

18 Oktober 2022 Beroe Stara Zagora vs  Ludogorets 1945 0-4

14 Oktober 2022 Ludogorets 1945 vs HJK 2-0

10 Oktober 2022 Ludogorets 1945 vs CSKA Sofia 2-1

06 Oktober 2022 HJK vs Ludogorets 1945 1-1

Real Betis

Hasil yang kurang memuaskan bagi Betis dalam lima laga terakhirnya. Sebab, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan tiga kali meraih hasil seri serta telah menelan satu kekalahan yang terjadi pada laga terakhirnya.

23 Oktober 2022 Real Betis vs Atletico Madrid 1-2

20 Oktober 2022 Cadiz vs Real Betis 0-0

17 Oktober 2022 Real Betis vs UD Almería 3-1

13 Oktober 2022 Real Betis vs Roma 1-1

09 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Betis 0-0

Prediksi Line Up

Ludogorets: Sergio Padt, Aslak Fonn Witry, Olivier Verdon, Anton Nedyalkov, Neuciano Gusmão, Jakub Piotrowski, Manuel Cafumana, Bernard Tekpetey, Cauly Oliveira Souza, Kiril Despodov, Igor Thiago

Betis: Claudio Bravo, Juan Miranda, Edgar González, Luiz Felipe Ramos Marchi, Aitor Ruibal, Andrés Guardado, Paul Akouokou, Joaquín Sánchez, Sergio Canales, Luiz Henrique André Rosa da Silva, Willian José

Preview Pertandingan

Jika melihat dari performa kedua tim akhir-akhir ini, Ludogorets lebih menjanjikan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagi tim tuan rumah.

Dalam lima laga terakhirnya, Ludogorets telah berhasil mencetak 10 gol dan hanya kebobolan dua gol saja. Sedangkan Betis sendiri hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan empat gol.

Betis telah menelan tiga kekalahan dalam semua ajang kompetisi musim ini dan tiga kekalahan tersebut ia dapatkan di La . Sedangkan Ludogorets telah merasakan dua kekalahan, satu kekalahan di Liga Europa dan satunya lagi di Liga Pertama Bulgaria.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Ludogorets melawan Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Ludogorets vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ludogorets kontra Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan