Laga Persahabatan

Fiorentina vs Galatasaray: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 La Viola Tim Turki



Link Live Streaming Fiorentina - Galatasaray Friendly Match 2022
Link Live Streaming Fiorentina – Galatasaray Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel tim Turki lawan tim Italia, Fiorentina vs Galatasaray akan hadir di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utersberg Arena dan dapat disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Galatasaray merupakan salah satu tim tersukses di Turki dan saat ini bersaing di kasta tertinggi atau Super Lig. Sementara itu, Fiorentina juga merupakan salah satu tim tersukses di Italia, dan saat ini masih bersaing di kasta tertinggi Serie A.

Fiorentina dan Galatasaray sepertinya memanfaatkan jeda pramusim 2022 untuk melakukan persiapan maksimal jelang mengarungi Liga musim depan.

Diketahui, sebelum dijadwalkan bertanding, Galatasaray dan Fiorentina sama-sama telah melakoni beberapa kali laga uji coba.

Sebelum menyaksikan duel antara Fiorentina versus Galatasaray di jeda pramusim, simak prediksi skor, line up, H2H hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Galatasaray dan Fiorentina sejauh ini bertemu sebanyak dua kali, pada dua laga tersebut kedua tim sama-sama mampu memetik satu kemenangan.

12 Agustus 2019 Fiorentina v Galatasaray: 4-1

9 Agustus 2012 Galatasaray vs Fiorentina: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Pada lima laga terakhir yang dilakukannya, Fiorentina memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Fiorentina maampu meraih empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Fiorentina vs Triestina: 4-0

22 Juli 2022 Fiorentina vs Trento: 4-1

12 Juli 2022 Fiorentina vs Real Vicenza: 7-0

22 Mei 2022 Fiorentina vs Juventus: 2-0

16 Mei 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 4-1

Galatasaray

Galatasaray sebenarnya juga memetik hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Galatasaray meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

28 Juli 2022 Galatasaray vs Salernitana: 1-1

25 Juli 2022 Galatasaray vs Kasimpasa: 2-1

19 Juli 2022 FK Pardubice vs Galatasaray: 0-0

17 Juli 2022 Sigma Olomouc vs Galatasaray: 0-2

14 Juli 2022 MOL Fehervar vs Galatasaray: 1-0

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano, Milenkovic, Igor, Venuti, Biraghi, S Amrabat, Duncan, Bonaventura, Gonzalez, Saponara, Piatek

Galatasaray: Muslera, Marcao, Nelsson, Boey, van Aanholt, Pulgar, Kutlu, Antalyali, Dervisoglu, Babel, B Gomis

Preview Pertandingan

Fiorentina diprediksi bakal mampu mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola mupun intensitas serangan. Hal itu dikarenakan Fiorentina punya beberapa pemain berkualitas di lini depan dan tengahnya.

Galatasaray perlu mewaspadai beberapa sosok penting yang ada di skuad Fiorentina seperti Luka Jovic, Arthur Cabral, Jonathan Ikone, hingga Sofyan Amrabat. Diketahui bahwa beberapa pemain penting tersebut kerap menjadi motor serangan Fiorentina.

Sementara itu, Galatasaray diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing pendek dan panjang untuk melakukan serangan, Galatasaray juga tampaknya akan bermain sedikit bertahan pada laga nanti.

Perlu diketahui juga bahwa Galatasaray punya beberapa pemain penting juga seperti B Gomis, Haris Saferovic, hingga Sergio Oliveira.

Prediksi Skor Akurat

Fiorentina memang punya komposisi pemain yang sedikit lebih baik daripada Galatasaray, akan tetapi hal itu tidak bisa menjadi faktor utama kemenangan. Baik Galatasaray maupun Fiorentina sama-sama punya peluang untuk menang di laga nanti, terlebih tim yang paling efektif dan bermain bagus punya peluang lebih besar untuk menang.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Fiorentina – Galatasaray diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina v Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.