Liga Inggris

Everton FC vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ketiga



Link Live Streaming Everton - Nottingham Forest Liga Inggris Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Everton – Nottingham Forest Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Everton FC versus Nottingham Forest bakal hadir di Liga Inggris Premier League pekan ketiga musim 2022-2023, laga terebut bakal digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Nottingham Forest untuk saat ini berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin. Sementara itu, Everton FC untuk saat ini bertengger di peringkat ke 18 pada klasemen sementara dengan torehan 0 poin.

Diketahui bahwa Everton belum pernah memetik kemenangan di Liga Inggris musim ini. Dalam dua laga terakhir yang dijalaninya di Liga Inggris, Everton menderita dua kali kekalahan. Sementara itu, Nottingham Forest baru saja memetik kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini pada pekan kedua lalu.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Everton vs Nottingham Forest di Liga Inggris Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Everton dan Nottingham Forest sejauh ini baru bertanding satu kali. Pada, laga yang digelar pada 25 Juli 2008 tersebut, Nottingham Forest bermain imbang kontra Everton dengan skor 1-1.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Nottingham Forest hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0

6 Agustus 2022 Newcastle United vs Nottingham Forest: 2-0

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

27 Juli 2022 Notts Co vs Nottingham Forest: 2-2

23 Juli 2022 Union Berlin vs Nottingham Forest: 1-0

Everton FC

Everton FC juga meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan, Everton FC memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

13 Agustus 2022 Aston Villa vs Everton FC: 2-1

6 Agustus 2022 Everton FC vs Chelsea FC: 0-1

30 Juli 2022 Everton FC vs Dynamo Kyiv: 3-0

24 Juli 2022 Blackpool vs Everton FC: 2-4

21 Juli 2022 Minnesota United vs Everton FC: 4-0

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: D Henderson, M Niakhate, J Worrall, S McKenna, N Williams, H Toffolo, L O'Brien, O Mangala, J Lingard, T Awoniyi, B Johnson

Everton FC: J Pickford, J Coady, M Holgate, J Tarkowski, N Patterson, A Doucoure, A Iwobi, V Mykolenko, D McNeil, A Gordon, D Gray

Preview Pertandingan

Nottingham Forest yang saat ini ada di papan tengah berpeluang untuk bisa masuk papan atas klasemen sementara Liga Inggris Premier League musim ini jika bisa menang melawan Everton nanti.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara itu, Everton FC yang saat ini ada di papan bawah berpeluang untuk masuk ke papan tengah klasemen sementara Liga Inggris jika bisa mengalahkan Nottingham Forest di laga nanti.

Everton FC tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya mereka belum mampu mencatat kemenangan di Liga Inggris hingga memasuki pekan ketiga.

Di sisi lain, Nottingham Forest tentunya ingin kembali memetik kemenangan setelah sebelumnya bisa meraih tiga poin.

Everton diprediksi bakal mampu bermain sedikit mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena laga akan digelar di markasnya. Sementara itu, Nottingham Forest tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara Everton vs Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Everton FC.

Link Live Streaming Everton FC versus Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Everton vs Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment