Liga Jerman

FC Koln vs Schalke: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Laga Adu Kreatifitas Lini Tengah



Jadwal Live Streaming FC Koln - FC Schalke Bundesliga 2022-2023
Jadwal Live Streaming FC Koln – FC Schalke Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan pertama Bundesliga antara FC Koln vs Schalke yang akan digelar di stadion Rhein Energie pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 puk 22:30 WIB.

FC Koln diprediksi akan menjalani laga pertamanya di pekan ini dengan cukup sulit, karena dalam laga pertamanya FC Koln langsung dipertemukan dengan FC Schalke 04. Diketahui, FC Schalke mempunyai pemain yang lebih bagus dibandingkan dengan FC Koln. Tetapi jika dilihat hasil pertandingan Pramusimnya, FC Koln mempunyai rekor pertandingan yang lebih bagus daripada FC Schalke.

FC Koln juga mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini, FC Koln akan menjalani pertandingan pertamanya di pekan ini di markasnya. Dengan dukungan ribuan suporter mereka, itu akan bisa menjadi motivasi untuk bisa mengalahkan FC Schalke di hadapan pendukungnya.

Diketahui, FC Koln mempunyai rekor pertemuan dengan FC Schalke sebanyak 33 pertandingan. FC Koln mampu meraih 11 kemenangan sedangan FC Schalke juga mampu memetik 12 kemenangan terhadap Koln, serta 10 pertandingan berakhir seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Koln vs FC Schalke 04, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Koln

Di lima pertandingan terakhirnya, FC Koln meraih hasil yang lumayan baik. FC Koln mampu memenangkan 2 pertandingan, 2 draw dan hanya mengalami 1 kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

30 Juli 2022 Jahn Regensburg vs FC Koln: 2-2

22 Juli 2022 FC Koln vs NEC Nijmegen: 5-0

17 Juli 2022 FC Koln vs Kickers Offenbach: 2-0

17 Juli 2022 FC Koln vs AC Milan: 1-2

9 Juli 2022 FC Koln vs Grasshopper: 1-1

FC Schalke 04

Dalam lima pertandingannya FC Schalke meraih hasil yang sangat buruk, Schalke hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja dan mengalami 2 draw serta menelan 2 kekalahan.

31 Juli 2022 Bremen SV vs Schalke 04: 0-5

23 Juli 2022 Twente vs Schalke 04: 3-1

17 Juli 2022 Schalke 04 vs Augsburg: 1-1

13 Juli 2022 Salernitana vs Schalke 04: 0-0

9 Juli 2022 Schalke 04 vs Meppen: 1-3

Prediksi Line Up

FC Koln: Horn, Schmitz, Kilian, Chabot, Hector, Ljubicic, Skhiri, Kainz, Uth, Modeste, Adamyan.

FC Schalke 04: Schwolow, Brunner, Yoshida, Kaminski, Ouwejan, Kral, Drexler, Krauss, Zalazar, Mohr, Polter.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, FC Koln mempunyai kekuatan yang tak jauh berbeda dengan Schalke. Akan tetapi, FC Schalke bakal diprediksi mendominasi jalannya pertandingan malam nanti. Karena lini tengah FC Shalke di pimpin oleh mantan pemain PSG, J Draxler. Diketahui pemain tersebut mempunyai insting menyerang yang bagus dan tidak hanya itu Draxler juga bisa membantu di lini pertahanan dengan baik.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sementara itu, FC Koln hanya akan mengandalkan serangan balik. Diketahui FC Kol mempunyai pemain sayap yang mempunyai kecepatan, dengan begitu mereka akan mengandalkan pola penyerangan mereka melewati sisi sayap tersebut. FC Koln tampaknya juga akan memanfaatkan kesalahan para pemain FC Schalke jika nanti mereka melakukannya, dengan memanfaatkan kesalahan tersebut dan bisa dijadikan gol, itu akan membuat FC Koln meraih poin penuh di kandang mereka.

Prediksi Skor

pabila dilihat dari rekor pertemuan mereka, FC Schalke lebih banyak memenangkan pertandingan dibandingkan dengan FC Koln. Dengan rekor pertemuan tersebut itu akan bisa menjadi modal kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan FC Koln di kandangnya, akan tetapi FC Koln akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh di marekasnya. Karena FC Koln tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa dengan melihat tim kesayangannya di permalukan oleh tim tamu atau FC Schalke.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Bundesliga antara FC Koln berhadapan dengan FC Schalke 04 diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Schalke.

Link Live Streaming FC Koln vs Schalke

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya liga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Koln melawan Schalke 04, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea