Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Everton, Pekan ke-14 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham vs Everton akan meramaikan pekan ke-14 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disasikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Nottingham Forest dan Everton FC tampak sama-sama berada di zona papan bawah Liga Inggris untuk saat ini.

Diketahui bahwa Nottingham Forest kini bertengger di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 13 poin.

Di sisi lawan, Everton kini berada di zona degradasi Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-19 klasemen sementara dengan 4 poin.

Pada pertemuan di pekan ke-14 Liga Inggris nanti, Nottingham Forest dan Everton pastinya ingin menang agar bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Nottingham Forest vs Everton di lanjutan Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Nottingham (SC: Instagram @officialnffc)
Potret pemain Nottingham (SC: Instagram @officialnffc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Everton FC tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Everton FC bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Nottingham Forest hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Maret 2023 Nottingham v Everton: 2-2
  • 20 Agustus 2022 Everton vs Nottingham Forest: 1-1
  • 30 Januari 1999 Everton vs Nottingham Forest: 0-1
  • 8 September 1998 Nottingham Forest v Everton: 0-2
  • 1 Februari 1997 Everton vs Nottingham: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2
  • 5 November 2023 Nottingham Forest vs Aston Villa: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-0
  • 21 Oktober 2023 Nottingham Forest vs Luton: 2-2

Everton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Everton mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3
  • 4 November 2023 Everton vs Brighton: 1-1
  • 2 November 2023 Everton vs Burnley: 3-0
  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1

Nottingham Forest vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham: O Vlachodimos, Murillo, M Niakhate, H Toffolo, O Aina, O Mangala, A Elanga, M G White, Danilo, N Dominguez, C Wood

Everton:J Pickford, J Branthwaite, J Tarkowski, V Mykolenko, A Young, D McNeil, J Harrison, I Gueye, J Garner, A Doucoure, D C Lewin

Pemain Nottingham Forest latihan (SC: Instagram @officialnffc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Nottingham Forest kontra Everton nanti tampaknya akan berjalan cukup berimbang, baik Nottingham maupun Everton diprediksi akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya nantinya.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Nottingham Forest sepertinya akan sedikit lebih percaya diri ketika memegang bola.

Di sisi lain, Everton FC tentu tidak akan punya masalah besar jika harus jadi tim tamu nanti. Everton diprediksi bakal tetap bisa cukup nyaman dalam memegang bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Nottingham v Everton diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Nottingham versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.