Laga Persahabatan

Galatasaray vs Kasimpasa: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Turki



Link Live Streaming Galatasaray - Kasimpasa Friendly Match 2022
Link Live Streaming Galatasaray – Kasimpasa Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Galatasaray vs Kasimpasa akan meramaikan jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion NEF Stadyumu dan bisa disaksikan pada Senin 25 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Sebelum bersaing di kasta tertinggi , Super Lig, dua tim asal Turki Kasimpasa dan Galatasaray akan bertemu di laga uji coba persahabatan. Galatasaray merupakan salah satu klub tersukses di Turki, bahkan Galatasaray selalu mewakili Turki di kancah Eropa. Di sisi lain, Kasimpasa bukan tim spesial di Turki, namun mampu bertahan di Liga Turki Super Lig hingga 11 tahun terakhir.

Galatasaray diketahui telah melakukan beberapa pertandingan uji coba sebelum akan berlaga melawan Kasimpasa, seperti melawan Sigma Olomouc, Pardubice, hingga Videoton. Sementara itu, Kasimpasa juga telah melakoni beberapa laga uji coba sebelumnya seperti melawan Boluspor, Altinordu, hingga Umraniyespor.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Galatasaray AS vs Kasimpasa di jeda pramusim 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Galatasaray versus Kasimpasa

Kedua tim tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa Galatasaray memetik dua kali kemenangan dan Kasimpasa juga mencatat dua kali kemenangan, satu laga sisanya berakhir imbang.

20 Januari 2022 Galatasaray – Kasimpasa: 1-3

29 Agustus 2021 Kasimpasa vs Galatasaray: 2-2

10 Juli 2021 Galatasaray – Kasimpasa: 4-2

14 Februari 2021 Galatasaray v Kasimpasa: 2-1

4 Oktober 2020 Kasimpasa vs Galatasaray: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray dan Kasimpasa

Galatasaray

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Galatasaray memetik hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Galatasaray hanya meraih satu kali kemenangan, dua hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

19 Juli 2022 Pardubice vs Galatasaray: 0-0

17 Juli 2022 Sigma Olomuc vs Galatasaray: 0-2

14 Juli 2022 Videoton FC vs Galatasaray: 1-0

10 Juli 2022 Sturm Graz vs Galatasaray: 2-1

21 Mei 2022 Antalyaspor vs Galatasaray: 1-1

Kasimpasa

Berbeda dengan Galatasaray, Kasimpasa mampu meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Kasimpasa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

21 Juli 2022 Kasimpasa vs Altinordu: 2-2

16 Juli 2022 Kasimpasa vs Boluspor: 1-0

8 Juli 2022 Kasimpasa vs Umraniyespor: 2-2

21 Mei 2022 Altay vs Kasimpasa: 2-4

15 Mei 2022 Kasimpasa vs Antalyaspor: 2-4

Prediksi Line Up Galatasaray versus Kasimpasa

Galatasaray: F Muslera, Abdulkerim B, V Nelsson, Gokay Guney, Kazimcan Karatas, Omar E, Taylan A, Berkan Kutlu, Eren A, B Gomis, Emre K

Kasimpasa: E Taskiran, Tarkan S, M Ben Ouanes, Raoul P, Feyzi Y, Anil O, Haris H, Valentin E, Stephane B, Tunay Torun, Mamadou Fall

Preview Pertandingan Galatasaray AS vs Kasimpasa

Walaupun hanya sebuah pertandinga uji coba persahabatan, duel dua tim asal Turki Galatasaray lawan Kasimpasa diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Kedua tim tentunya sama-sama ingin memetim hasil maksimal pada pertandingan uji coba nanti.

Apabila menurunkan skuad intinya, Galatasaray AS diprediksi bakal bisa sedikir mendominasi jalannya pertandingan, pasalnya di skuad inti Galatasaray ada beberapa nama pemain berkualitas seperti Befetimbi Gomis, Leo Dubois, hingga Fernando Muslera (kiper).

Di sisi lawan, Kasimpasa juga punya kesempatan untuk menguasai pertandingan apabila memainkan para pemain intinya. Kasimpasa diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan pemain untuk menyerang lini pertahanan Galatasaray nanti.

Prediksi Skor Galatasaray versus Kasimpasa

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 antara Galatasaray lawan Kasimpasa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Galatasaray vs Kasimpasa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Galatasaray AS vs Kasimpasa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment