Liga Super Malaysia

Sri Pahang FC vs Sabah FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia 2022-23



NOBARTV NEWS – Pantau aksi winger , Saddil Ramdani di laga antara Pahang versus Sabah di lanjutan , pertandingan pekan ke-21 tersebut akan digelar di Stadion Darul Makmur dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Oktober 2022 pukul 19.15 WIB.

Saddil Ramdani mampu tampil cukup bagus bersama Sabah FC saat melawan Penang pada pekan sebelumnya, bahkan Saddil mampu mencetak gol melalui tendangan penalti.

Dengan penampilan baiknya di pekan sebelumnya tersebut, Saddil Ramdani punya peluang besar untuk mengisi posisi winger Sabah FC di pertandingan melawan Sri Pahang FC nanti.

Untuk saat ini, Sabah FC menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Pahang kini berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan torehan 25 poin.

Baik Sabah FC maupun Sri Pahang tentunya ingin menang pada laga pekan ke-21 nanti, agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Pahang vs Sabah FC di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Sabah dan Pahang tampak cukup berimbang. Sabah FC bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Pahang juga bisa menang dua kali.

18 Juni 2022 Sabah vs Pahang: 2-1

28 Juli 2021 Sabah vs Pahang: 2-2

16 Maret 2021 Pahang v Sabah: 2-1

10 Maret 2020 Pahang v Sabah: 2-0

9 Mei 2011 Sabah vs Pahang: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sri Pahang

Dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sri Pahang tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, Sri Pahang hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

7 Oktober 2022 Sri Pahang vs Johor Darul Takzim: 0-0

1 Oktober 2022 Selangor vs Sri Pahang: 1-4

11 September 2022 Sri Pahang vs Kuala Lumpur FA: 0-2

21 Agustus 2022 Sri Pahang vs Terengganu: 1-2

18 Agustus 2022 Pulau Pinang vs Sri Pahang: 2-3

Sabah FC

Hasil kurang memuaskan juga didapatkan oleh Sabah FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Sabah FC hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

7 Oktober 2022 Sabah FC vs Pulau Pinang: 4-1

1 Oktober 2022 Terengganu vs Sabah FC: 2-0

10 September 2022 Sabah FC vs Selangor: 2-3

1 September 2022 Sabah FC vs Kuala Lumpur: 2-2

17 Agustus 2022 Kedag vs Sabah FC: 1-1

Prediksi Line Up

Pahang FC: Samassa, Swirad, Fayziev, Aripin, Ahmad, Ingreso, Azih, Dani, Hidalgo, Shamdudin, Rodriguez

Sabah FC: Fahmi, Linus, D Tan, Batuil, Park, Wilkin, Naim, Rostan, Saddil R, B Bakhtiar, Kagayama

Preview Pertandingan

Jika menilik pada segi kekuatan dan kualitas kedua tim, Sabah FC dan Sri Pahang FC tampak cukup berimbang. Oleh karena itu duel kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan sengit.

Sri Pahang FC berpeluang besar untuk mencatat kemenangan, dikarenakan mereka tampaknya akan bisa tampil lebih percaya diri karena laga akan dimainkan di markasnya. Namun, Sri Pahang tentunya perlu mewaspadai beberapa pemain winger cepar Sabah FC seperti Saddil Ramdani hingga Kagayama. Jika lengah, serangan cepat Sabah bisa saja merepotkan pertahanan Sri Pahang.

Sementara itu, Sabah FC diprediksi bakal bermain cepat, baik mengandalkan skema serangan balik maupun passing-passing pendek antar lini.

Jika bisa menang melawan Sri Pahang, Sabah FC berpeluang semakin kokoh di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Super Malaysia, dan menjauh dari kejaran Terengganu yang saat ini berada di peringkat ketiga. Sedangkan Sri Pahang berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Super Malaysia apabila bisa mengalahkan Sabah pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Sri Pahang – Sabah diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Pahang vs Sabah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Pahang versus Sabah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments